Konten Kreator di Balik Tas Kasur Fuji, Sudah Ubah Berbagai Barang Bekas Jadi Tas Cantik
Fuji pakai tas kasur karya Wiralagabae. (Instagram/@allfujifashion)
17:36
14 Januari 2024

Konten Kreator di Balik Tas Kasur Fuji, Sudah Ubah Berbagai Barang Bekas Jadi Tas Cantik

Fujianti Utami alias Fuji kembali mencuri perhatian karena penampilannya. Selebgram yang tengah populer ini terlihat menenteng sebuah tas unik dengan desain mirip kasur kapuk.

Diketahui tas unik tersebut dipakai Fuji saat menghadiri acara BPG 4th Anniversary pada Jumat (12/1/2024) yang mengusung tema anak sekolah.

Melengkapi dresscode seragam SMA, tas tersebut memiliki ukuran medium lengkap dengan tali dan gantungan kunci berwujud gebuk kasur.

Saat ditanya wartawan, Fuji mengaku tercetus memakai tas itu karena mengaku hobi tidur saat masih duduk di bangku sekolah.

"Bisa buat tidur mas, langsung kayak gini. Iya aku dulu waktu sekolah suka tidur maaf ya soalnya lagi mengejar mimpi," kelakarnya, dikutip dari akun TikTok @ur.circles, Minggu (14/1/2024).

Diungkap oleh akun Instagram @allfujifashion, tas unik tersebut merupakan produk lokal dan dibanderol Rp330 ribu saja.

Diketahui pula tas kasur tersebut merupakan hasil karya konten kreator Wira Laga Bachtiar. Lewat akun Instagram @wiralagabae, pria asal Jawa Timur ini kerap membagikan konten pembuatan barang-barang upcycle.

Memiliki skill menjahit dan riwayat bekerja di salah satu ritel fashion besar, Wira mampu mengubah barang bekas menjadi tas cantik kekinian.

Sebelum tas kasur yang dipakai Fuji, ia pernah membuat tas dari berbagai macam barang yang tak terduga. Contohnya seperti dari kain lap, gorden jadul, bola basket, hingga cup mie instan.

Bermula dari hobi dan ingin mengurangi limbah sampah, rupanya banyak netizen yang kepincut dengan karyanya. Karena itu, Wira pun kini menjual tas seri terbatas yang berjumlah 10-15 buah saja, dengan harga mulai Rp100 ribuan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #konten #kreator #balik #kasur #fuji #sudah #ubah #berbagai #barang #bekas #jadi #cantik

KOMENTAR