Selain Franck Muller, Ternyata Krisdayanti Juga Punya Koleksi Jam Tangan Merek Mewah Ini: Totalnya Capai Miliaran!
Krisdayanti Dapat Jam Tangan Mewah di Hari Ultah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)
16:06
28 Maret 2024

Selain Franck Muller, Ternyata Krisdayanti Juga Punya Koleksi Jam Tangan Merek Mewah Ini: Totalnya Capai Miliaran!

Penyanyi Krisdayanti diketahui gagal terpilih menjadi anggota DPR RI kembali. Pelantun "Menghitung Hari" tersebut berada di urutan ketujuh dari seluruh caleg dapil V Jawa Timur atau Malang Raya.

Ibu kandung Aurel dan Azriel Hermansyah ini lantas sudah bersiap angkat kaki dari kantornya di Senayan. Meski sudah tak lagi lagi menjadi wakik rakyat, kekayaan Krisdayanti tak main-main. Jumlahnya bahkan meningkat sejak 2019 lalu saat ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.

Mengutip Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan Krisdayanti pada 20 September 2021/Periodik - 2020, jumlah total harta kekayaan sang artis senilai Rp 31.245.122.981. Ia bahkan tak memiliki hutang sama sekali.

Maka tak heran jika Krisdayanti kini memiliki sejumlah koleksi jam tangan mewah yang kerap ia kenakan. Mantan istri Anang Hermansyah itu sempat mengatakan salah satu merek jam tangan favoritnya saat anak menantunya memberikannya hadiah ulang tahun.

"Franck Muller ini memang jam favorit saya dari zaman dulu. Selalu favoritnya Franck Muller, tapi Franck Muller lebih ke fashion selain investasi, harganya naik terus," ungkap Krisdayanti.

Lantas, apa saja koleksi jam tangan Krisdayanti? Berikut daftarnya dengan harga yang fantastis.

1. Audemars Piguet Royal Oak Off Shore Self Winding Chronograph

Koleksi Jam Tangan Mewah Krisdayanti (Instagram)Koleksi Jam Tangan Mewah Krisdayanti (Instagram)

Wanita yang akrab disapa KD ini pernah terlihat mengenakan jam tangan Audemars Piguet dengan tipe Royal Oak Off Shore Self Winding Chronograph. 

Jam tangan ini dilengkapu dengan casing pink gold 18 karat. Bagian bezelnya pun dilengkapi dengan berlian, sementara itu kacanya terbuat dari kristal safir. Tak heran jika harganya mencapai Rp659 juta.

2. Audemars Piguet Royal Oak Off Shores 37 Factory Diamond Bezel

Koleksi Jam Tangan Mewah Krisdayanti (Instagram)Koleksi Jam Tangan Mewah Krisdayanti (Instagram)

Pada momen lainnya, pelantun "Mencintaimu" ini terlihat mengenakan jam tangan Audemars Piguet tipe Royal Oak Off Shores 37 Factory Diamond Bezel berwarna warna silver dan dialnya hitam.

Jam tangan tersebut juga dihiasi bezel 37 berlian. Tak heran jika jam tangan ini dijual mencapai Rp361 juta.

3. Audemars Piguet Royal Oak Ladies Chrono White Dial Diamond Bezel

Koleksi Jam Tangan Mewah Krisdayanti (Instagram)Koleksi Jam Tangan Mewah Krisdayanti (Instagram)

KD nampaknya memang gemar mengoleksi jam tangan mewah penuh berlian. Kali ini, jam tangan dengan warna putih ini harganya mencapai Rp324 juta. Ia terlihat memadukannya dengan pakaian sporty berupa jaket hitam.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #selain #franck #muller #ternyata #krisdayanti #juga #punya #koleksi #tangan #merek #mewah #totalnya #capai #miliaran

KOMENTAR