Favorit Old Money vs Chanel, Adu Mahal Tas Kondangan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Ayu Ting Ting dan ibu, Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)
13:00
28 Maret 2024

Favorit Old Money vs Chanel, Adu Mahal Tas Kondangan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Ayu Ting Ting dan sang ibu, Umi Kalsum, baru-baru ini kondangan bareng. Keduanya kompak menenteng tas bermerek dengan harga yang beda jauh. Lebih mahal punya siapa ya?

Momen kondangan tersebut sempat dibagikan oleh Umi Kalsum di Instagram Story. Nampak Umi Kalsum dan putrinya mengenakan dress code berupa baju khas India ketika kondangan.

Umi Kalsum memilih busana serba hitam yang dipadukan dengan hijab senada. Sedangkan Ayu Ting Ting tampil cerah mengenakan busana merah dengan hiasan bunga di beberapa bagian.

Ibu dan anak ini pun memadukan gaya mereka dengan tas bermerek andalan masing-masing. Umi Kalsum terpantau memakai tas Chanel, sementara Ayu Ting Ting memilih tas dari merek favorit old money.

Ayah Rojak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)Ayah Rojak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)

Umi Kalsum nampak memilih flap bag classic yang merupakan salah satu koleksi andalan Chanel. Pilihan tas ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan serba hitam ibu Ayu Ting Ting saat kondangan.

Dilihat dari unggahan yang ada, Umi Kalsum diperkirakan membawa flap bag Chanel ukuran medium. Tas ini dijual dengan kisaran harga mulai dari USD 12.000 atau sekitar Rp190,4 juta.

Berbeda dengan sang ibu, Ayu Ting Ting memilih tas dari merek Delvaux. Informasi mengenai tas ini terungkap lewat unggahan akun Instagram ayutingtingoutfit.

Delvaux sendiri merupakan merek mewah yang didirikan oleh Charles Delvaux sejak 1829. Merek ini diklaim sebagai favorit bangsawan Belgia hingga selebriti dunia.

Menurut artikel di laman Modern High Society, Delvaux juga disebutkan sebagai salah satu brand yang disukai oleh old money. Merek ini menawarkan koleksi tas dan aksesoris premium.

Ayu Ting Ting sendiri memakai tas Delvaux Tempete PM. Tas ini terbuat dari bahan alpina calf terbaik yang didatangkan langsung dari Eropa, seperti disebutkan di laman resmi Delvaux.

Tas tersebut dipatok dengan harga USD 6250 atau sekitar Rp98,8 jutaan. Jadi, beda harga tas kondangan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum mencapai nyaris Rp100 jutaan. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #favorit #money #chanel #mahal #kondangan #ting #ting #kalsum

KOMENTAR