Sumber Penghasilan Niko Al Hakim, Disorot Usai Kondisi Kucing Caracal Miliknya Mengenaskan
Okin, mantan suami Rachel Vennya (Instagram/okintph)
14:19
27 Maret 2024

Sumber Penghasilan Niko Al Hakim, Disorot Usai Kondisi Kucing Caracal Miliknya Mengenaskan

Selebgram yang juga mantan suami Rachel Vennya, Niko Al hakim alias Okin belakangan ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia diduga menelantarkan kucing hutan peliharaannya yang berjenis Caracal hingga kurus kering.

Kondisi mengenaskan kucing tersebut terungkap dalam sebuah foto yang diunggah Rachel melalui Insta Story-nya beberapa waktu lalu. Tangkap layar unggahan Rachel itu lantas menyebar di sejumlah akun media sosial.

Rachel Vennya terlihat marah besar karena mengetahui kucing Caracal itu kurus kering dan terlihat sakit karena penampakan bulunya yang tidak seperti biasa.

“Astaghfirullah, nyebut berkali-kali deh gue lihat semua ini,” ungkap Rachel Vennya, dikutip Selasa (26/3/2024).

Okin lantas menjadi sasaran hujatan warganet yang ikut kesal, ia sempat memberikan klarifikasi mengenai kondisi kucingnya tersebut.

“Nala itu dari hari Jumat memang lagi sakit dan dalam pengawasan dokter. Lagi diobservasi dulu untuk tindakan lebih lanjut. Doain ya gais,” katanya.

Tak hanya itu, Okin juga mengklaim telah memastikan kalau hewan peliharaannya itu telah ditangani secara memadai.

Profil Niko Al Hakim alias Okin

Niko Al hakim alias Okin merupakan pria kelahiran Jakarta, 27 Maret 1994. ia dikenal sebagai selebgram, musisi, pebisnis dan influencer.

Ia memiliki jutaan pengikut di akun Insagramnya @okintph. Namun, ia emoh dijuluki sebagai selebgram. Dalam bio instagramnya, Okin menulis “Not a selebgram, just a bassist who plays instagram”.

Okin gemar menjalani gaya hidup mewah. Ia juga diketahui memiliki hobi jalan-jalan dan riding.

Mengutip Digital Net Worth, Okin disebut memiliki kekayaan sekitar Rp14,4 miliar hingga Rp57,9 miliar. Dari mana sajakah Okin mendapatkan kekayaan itu? simak ulasannya berikut ini.

Sumber Penghasilan Okin

1. Band

Okin dulunya merupakan salah satu anggota band bernama Lyon, bersama Onadio Leonardo sebagai pendiri dan vokalis.

Namun, Okin kini tergabung dalam grup duo bernama OKAAY bersama rekannya yang bernama Kay sebagai vokalis. Sementara itu, Okin dalam band memegang alat musik bass.

2. Bisnis kuliner

Tak hanya bermusik, Okin adalah seorang penisnis di bidang kuliner. ia memiliki sejumlah usaha di bidang kuliner yang cukup hits di kalangan anak muda. Okin memiliki bisnis kuliner Sate Taichan Goreng, Ngikan hingga Dikebab-in.

3. Bisnis clotihing

Selain musik dan kuliner, Okin juga menggeluti bisnis clothing. Hingga kini setidaknya ada dua clothing line yang ia geluti, yakni Serval.co dan Nineties.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sumber #penghasilan #niko #hakim #disorot #usai #kondisi #kucing #caracal #miliknya #mengenaskan

KOMENTAR