Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan, Erina Gudono Tampil Memukau Pakai Anting Dior Rp12 Juta
Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan, Erina Gudono Tampil Memukau Pakai Anting Dior Rp12 Juta. (Dok. Instagram/Erina Gudono)
13:44
27 Maret 2024

Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan, Erina Gudono Tampil Memukau Pakai Anting Dior Rp12 Juta

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lakukan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan. Pada postingannya di Instagram, Erina membagikan potret kebersamaan dirinya dan Kaesang saat bersama anak-anak tersebut. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengungkapkan anak-anak tersebut dari panti asuhan yang ada di kawasan Jakarta.

"Buka bersama adik-adik dari Panti Asuhan Dompet Yatim Dhuafa Cilandak," tulis Erina pada postingannya, dikutip Rabu (27/3/2024). Postingan itu berupa video seorang anak laki-laki yang serang ditanya tentang daftar nama-nama Presiden RI dari yang pertama. Dari belakang kamera terdengar suara Kaesang yang memberikan pertanyaan.

Sambil menunggu momen berbuka, anak-anak itu diajak bermain ke playground untuk mencoba berbagai wahana seru. Saat tengah mendampingi anak-anak bermain, Erina masih sempat meledek suaminya.

Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan, Erina Gudono Tampil Memukau Pakai Anting Dior Rp12 Juta. (Dok. Instagram/Erina Gudono)Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan, Erina Gudono Tampil Memukau Pakai Anting Dior Rp12 Juta. (Dok. Instagram/Erina Gudono)

"Bersama adek-adek, ini juga adek-adek," ledek Erina sambil mengarahkan kamera ponselnya ke Kaesang yang langsung berekspresi tersenyum jahil. 

Pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu berpakaian serasi memakai busana muslim. Kaesang mengenakan kemeja cokelat muda serta memakai peci hitam. Kaesang menggulung kedua lengan kemejanya sehingga nampak santai. Sebagai aksesoris, dia memakai jam tangan perak pada tangan kiri dan seutas gelang di pergelangan tangan kanannya.

Sedangkan Erina nampak anggun seperti biasa dengan memakai gamis warna soft pink dan dilengkapi dengan selendang berwarna serupa untuk menutupi rambutnya.

Tampilan Erina nampak makin memukau dengan menambah aksesoris perhiasan. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu juga memakai anting dengan bandul berbentuk huruf C dan D yang tersambung. Lambang tersebut dikenal sebagai ciri khas dari logo brand fashion ternama Dior. Benar saja, anting yang dipakai Erina itu memangbdati brand fashion asal Paris tersebut.

Penelusuran suara.com, Erina mengenakan Dior Tribales Earrings yang ditaksir harhanya dibandrol Rp12,1 jutaan, berdasarkan situs resmi Dior. Anting-anting itu didesain dengan detail white resin pearls dan CD signature yang elegan.

Anting tersebut telah beberapa kali dipakai oleh Erina. Termasuk saat momen pencoblosan pemilu pada Februari 2024 lalu. Anring tersebut dipakai Erina yang saat itu bergaya semi formal mengenakan kemeja dan celana panjang hitam. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #buka #puasa #bareng #anak #panti #asuhan #erina #gudono #tampil #memukau #pakai #anting #dior #rp12 #juta

KOMENTAR