Profil dan Pendidikan Hasyakyla Kakak Adhisty Zara, Bangga Pamer Drunk Text Kecelakaan Saat Nyetir Mobil
Hasyakyla - Biodata dan Pendidikan Hasyakyla (Instagram/@hasyakyla)
11:14
26 Maret 2024

Profil dan Pendidikan Hasyakyla Kakak Adhisty Zara, Bangga Pamer Drunk Text Kecelakaan Saat Nyetir Mobil

Hasyakyla kakak dari Adhisty Zara baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik. Usai sempat ngamuk di X soal tatonya yang dicap buruk, kini ia kembali disorot gegara berkendara dalam keadaan mabuk sampai kecelakaan.

Dalam unggahan pada akun base X @tubirfess, pemilik akun membagikan tangkapan layar dalam unggahan Instagram story milik Hasyakyla.

Tangkapan layar itu menunjukan bukti chat drunk text Kyla dengan salah seorang temannya. Ia mengatakan kalau menabrak sebuah bundaran ketika menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Unggahannya itu lantas mendapat teguran dari salah seorang pengikutnya. Namun, Hasyakyla malah seolah membela dirinya dan tak mau disalahkan.

"Dikiranya aing teh berniat mabok at that time. Dikiranya gue nggak punya pilihan lain selain nyetir sendiri atau berusaha nunggu turun dulu. Sok pinter cabe, gue cukup dewasa lah buat gini-ginian, masih punya logika. Dikira orang mau kecelakaan?" tulisnya membalas teguran salah seorang pengikutnya.

"'Kalau lo mati sendiri sih bodo amat' ceunah. Ceuk aing mah orang yang rambutnya merahnya jelek yang cepet mati mah," imbuhnya.

Tentu saja hal itu mendapat banyak respon beragam dari warganet. Tak sedikit pula warganet yang merasa penasaran dengan sosok Hasyakyla.

Profil dan Pendidikan Hasyakyla

Pemilik nama lengkap Hasyakyla Utami Kusumawardhani ini adalah anak pertama dari pasangan Mario Saladin Akbar Kusumawardhani dan Sofia Yuniar. Ia berprofesi sebagai artis sama seperti sang adik, Adhisty Zara.

Selain itu, Kyla juga diketahui adalah cucu dari Raden Darmawan Dajat Hardjakusumah atau yang lebih dikenal dikenal sebagai Acil Bimbo. Sang kakek sendiri adalah anggota personil dari grup musik legendaris Indonesia bernama Bimbo.

Hasyakyla diketahui alumni homeschooling di dr Fikar School. Pada bulan Mei 2020 lalu, Kyla sempat mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan tinghinya di jurusan film atau jurnalistik, mengikuti hobinya dalam bidang menulis. Akan tetapi sampai saat ini, belum diketahui secara pasti Hasyakyla Utami kuliah dimana.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #pendidikan #hasyakyla #kakak #adhisty #zara #bangga #pamer #drunk #text #kecelakaan #saat #nyetir #mobil

KOMENTAR