Elly Sugigi Gemes Ingin Bongkar Bukti Sumpah Al Quran Icha Annisa: Kasihan Anak Kami Sayang
Elly Sugigi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (17/11/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]
16:12
24 Maret 2024

Elly Sugigi Gemes Ingin Bongkar Bukti Sumpah Al Quran Icha Annisa: Kasihan Anak Kami Sayang

Selebgram Icha Annisa Faradila menjadi bulan-bulanan warganet usai Stevie Agnecya meninggal dunia. Pasalnya, Icha ramai dituding warganet sebagai orang yang mengirim Stevie santet hingga meninggal dunia.

Diketahui sebelum meninggal, Stevie memang sempat mengunggah video di mana ditemukan benda asing di dalam tubuhnya. Usai berkonsultasi ke dokter hingga orang pintar, Stevie menyebut dirinya mendapat kiriman santet. 

Namun mendengar tudingan ia mengirim santet pada Stevie Agnecya, Icha Annisa Faradila langsung buka suara. Icha menegaskan tudingan itu hanya fitnah belaka. 

Ia menyebut apa yang dituduhkan kepadanya merupakan fitnah kepadanya dan keluarga. Tak sampai di situ, Icha juga tidak akan tinggal diam terkait fitnah tersebut.

“Astagfirullah, perbanyak istighfar untuk semua tuduhan fitnahan yang dituduhkan kepada saya dan keluarga,” ujar Icha Annisa Faradila melalui unggahannya di Instagram @ichaannisafaradila, Sabtu (23/3/2024).

“Saya tidak bisa lagi untuk diam. Insya Allah saya akan segera klarifikasi. Saya akan memberikan bukti yang saya punya, terima kasih,” tutup Icha Annisa Faradila.

Icha Annisa Faradila. [Instagram]Icha Annisa Faradila. [Instagram]

Usai Icha membuat klarifikasi pendek, tak sedikit publik yang memintanya untuk diam saja jika benar tak mengirimkan santet. Kendati demikian Icha ngotot untuk lakukan klarifikasi. 

Hal itu lalu membuat netizen meminta Icha untuk melakukan sumpah di atas Al Quran atau sumpah pocong. Soal sumpah Al Quran, komedian Elly Sugigi ikut nimbrung di kolom komentar. 

Elly secara tidak langsung memaparkan bahwa Icha sudah melakukan sumpah Al Quran. Elly juga mengkalim memiliki bukti video saat Icha melakukan hal tersebut. 

"Icha apa aku yang up nih sumpah Al quran kamu? Udah jangan dibalas satu-satu, capek kamunya. Serahkan sama Allah Ca, kasian anak kamu masih kecil dan Stevie juga udah tenang di sana," tulis Elly Sugigi. 

"Buktikan aja sama Allah Ca. Manusia cuma bisa liat sisi buruk kamu aja dari cerita masa lalu kamu ribut sama stevie. Kasian bayi kamu Ca," lanjutnya.

Icha Annisa Faradila sendiri melarang Elly Sugigi untuk memposting video sumpah Al Quran.

"Paham sayang, tapi Stevie dipanggil Allah bukan karena Icha. Aku tau sayang itu fitnah. Stevie meningal di hari baik, bulan baik, dia orang baik kok. Dan sebelum ini mereka udah baikan sayang, udah saling minta maaf," tulis Elly lagi.

"Sudah sumpah Al Quran," tandas Elly Sugigi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #elly #sugigi #gemes #ingin #bongkar #bukti #sumpah #quran #icha #annisa #kasihan #anak #kami #sayang

KOMENTAR