Ameena Seret Tas Hermes Milik Krisdayanti, Padahal Harganya Setara Rumah Mewah di Jaksel!
Ameena pakai tas Hermes Kris Dayanti. (YouTube/AH)
13:13
22 Maret 2024

Ameena Seret Tas Hermes Milik Krisdayanti, Padahal Harganya Setara Rumah Mewah di Jaksel!

Ameena Nur Atta asik membawa tas mewah Hermes milik neneknya Krisdayanti, yang harganya tembus miliaran rupiah. Tapi sayang, tas itu dibawa balita berusia 2 tahun itu dengan cara diseret.

Momen Ameena meminta tas Krisdayanti ini dibagikan akun Instagram @idolanetizenku, dilihat suara.com, Jumat (22/3/2024), tampak anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini mengenakan dress merah muda menghampiri Krisdayanti.

Ameena lantas meminta izin untuk membawakan tas mungil milik neneknya. Namun lucunya, setelah Ameena membawa item fashion tersebut, ia enggan mengembalikan tas tersebut kepada sang nenek.

Bahkan Atta Halilintar harus dibuat khawatir karena Ameena membawa tas tersebut dengan cara diseret, karena tali tas yang cukup panjang di tubuh Ameena yang mungil.

Di sisi lain, pantas saja Atta Halilintar khawatir dan mewanti-wanti sang buah hati jika tas tersebut cukup mahal. Ini karena menurut situs 1stDibs, tas Hermes itu termasuk jenis Kelly 20 Mini II Sellier Beton Matte Alligator Bag with Gold Hardware.

Lantaran terbuat dari kulit buaya asli, harga tas ini juga terbilang fantastis yakni mencapai 135.000 dolar atau setara Rp 2,1 miliar.

Ini artinya tas tersebut setara rerata harga satu unit rumah di Kemang, Jakarta Selatan yang berada di kisaran Rp 1,6 miliar hingga Rp 2,9 miliar sebagaimana penjelasan situs Rumah123.

Ameena punya tas mungil Rp 12 juta

Lantaran anaknya menyukai tas tangan, ternyata Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pilih membelikan tas Jacquemus mewah yang harganya tembus 818 dolar atau Rp 12,8 juta.

Menurut situs Musinsa, tas Jacquemus itu termasuk dalam jenis Women's Le Chiquito Moyen Tote Bag White. Netizen yang melihat tingkah Ameena ini tidak sedikit dibuat gemas dan penasaran dengan isi tas mewah balita tersebut.

"Kepo di dalam tas mahal Ameena ada apa ya," komentar @nurr_aisyahhhhh.

"Bayi sosialitas," sahut @uli_sireg.

"Ameena gaya bawa tasnya ngikutin Gemmi sama Gendanya, bayi pinter banget sih," timpal @greysia_110919.

Namun tidak sedikit juga netizen yang menyayangkan Ameena yang masih berusia balita diajarkan hidup serba kemewahan.

"Masih kecil tapi dituntut fashion harus dewasa harus bawa tas kemana-mana," jelas @liashafiral.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ameena #seret #hermes #milik #krisdayanti #padahal #harganya #setara #rumah #mewah #jaksel

KOMENTAR