Kekayaan Rafi Mohammad Febriansyah: Diduga Pacar Fuji, Ternyata Anak Dirut Pertamina
Fakta Rafi Mohammad Febriansyah. (Instagram/@rafifebriansyah)
12:38
21 Maret 2024

Kekayaan Rafi Mohammad Febriansyah: Diduga Pacar Fuji, Ternyata Anak Dirut Pertamina

Sosok Rafi Mohammad Febriansyah ramai diperbincangkan karena diduga sebagai pacar baru Fuji. Raffi pun bukan orang sembarangan karena dia adalah anak dari Dirut Pertamina Nicke Widyawati.

Sementara itu Rafi kini menjabat sebagai CEO dan Co-Founder Bonafide Esport. Lantas berapa kekayaan Rafi Febriansyah anak Dirut Pertamina yang diduga pacar baru Fuji? Simak penjelasan berikut ini.

Kekayaan Rafi Febriansyah

Fakta Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram/@rafifebriansyah)Fakta Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram/@rafifebriansyah)

Rafi Mohammad Febriansyah merupakan putra dari President Director & CEO Pertamina, Nicke Widyawati. Dia kini adalah CEO dan Co-Founder Tim Esports Bonafide. Rafi resmi diumumkan sebagai CEO & Co-Founder dari tim Kingkong.

Diketahui nama Tim Kingkong sudah sangat terkenal dalam beberapa divisi e-sports. Sebelumnya Rafi adalah mantan CEO & Co-Founder dari Rubic Esports. Tim mereka adalah tim yang naik daun dalam dunia esport Mobile Legende.

Sayangnya jumlah harta kekayaan Rafi Febriansyah tak diketahui pasti karena belum pernah menjadi pejabat sehingga perlu melaporkan harta kekayaan ke KPK. Terlebih usia Raffi kini masih 24 tahun, lebih tua 3 tahun dari Fuji.

Meski begitu dikutip dari berbagai sumber, gaji pemain profesional esport Indonesia bisa mencapai Rp57,5 juta per bulan sementara untuk gaji terendah sekitar Rp4,3 juta. Namun itu belum termasuk benefit lainnya. Nominal ini tidak lepas dari begitu populernya esport di Indonesia saat ini. 

Dengan posisi sebagai CEO dan Co-Founder Tim Esports Bonafide, tentunya gaji Rafi lebih besar dari pemain profesional esport. Apalagi ibunda Raffi, Nicke Widyawati menjabat sebagai Direktur Pertamina yang menjabat sejak 29 Agustus 2018. Gaji Dirut Pertamina disebut-sebut lebih dari Rp 4,9 miliar per bulan.

Diduga Pacar Baru Fuji

Fakta Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram/@rafifebriansyah)Fakta Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram/@rafifebriansyah)

Rafi Febriansyah ramai disorot karena diduga sebagai pacar baru Fuji. Hal ini berawal dari momen Fuji buka puasa bersama teman-teman, salah satunya Rafi.

Bahkan dalam sebuah video, Rafi terlihat duduk di sebelah Fuji membuat konten romantis. Melalui Instagram Story, Fuji menjawab pertanyaan 'Kenapa gak pacaran aja si ti sama Rafi' dengan konten gombal.

Ketika pamer video bersama Rafi, Fuji menulis gombalan 'Ngemil apa yang paling enak, ngemilikin kamu'.

Meski diduga pacaran, banyak netizen meyakini Fuji dan Rafi masih sebatas berteman. Keduanya memang teman satu circle. 

Rafi diketahui kelahiran tahun 2000, seumuran dengan kakak Fuji, Fadly Faisal. Ketika membuka sesi tanya jawab di Instagram Story, Rafi mengaku pernah minta izin ke Fadly untuk pacaran dengan Fuji. Namun Fadly hanya merespons dengan tawa karena mengira Rafi hanya bercanda.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kekayaan #rafi #mohammad #febriansyah #diduga #pacar #fuji #ternyata #anak #dirut #pertamina

KOMENTAR