Denny Sumargo Auto Pucat Istri Ngidam Berlian, Padahal Penghasilan Sebulan Tembus Rp2,4 Miliar
Perjalanan Kehamilan Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)
09:12
21 Maret 2024

Denny Sumargo Auto Pucat Istri Ngidam Berlian, Padahal Penghasilan Sebulan Tembus Rp2,4 Miliar

Kabar bahagia datang dari Denny Sumargo dan Olivia Allan. Setelah berkali-kali mengalami keguguran, Olivia kini dikabarkan sedang mengandung buah hatinya dengan Densu.

Menariknya, kabar kehamilan ini disampaikan Densu dan Olivia melalui format podcast. Selain mengabarkan kehamilannya, Densu juga membahas soal momen ngidam Olivia yang cukup membuatnya pusing.

“Kok gue nggak pernah tahu dia ngidam cuy?” ujar Densu, dikutip dari akun TikTok @cilikayune, Kamis (21/3/2024).

“Karena aku bukan tipe yang minta sama kamu. Kalau aku ngidam-ngidam gitu cari sendiri aja,” balas Olivia.

Namun yang lebih membuat Densu pusing adalah sang istri mendadak jadi tertarik dengan perhiasan. Tak tanggung-tanggung, Olivia kerap melihat katalog emas dan berlian selama masa kehamilannya tersebut.

Perjalanan Kehamilan Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)Perjalanan Kehamilan Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)

“Ngidam emas kemarin,” celetuk Densu sambil menunjuk Olivia.

“Bukan emas, diamond, Yang,” ralat Olivia yang seketika membuat Densu pucat, bahkan sampai memegang kepalanya.

“Ci Oliv tuh nggak suka barang mahal. Selama gue nikah, dari pacaran sampai nikah, nggak pernah gue lihat dia suka barang mahal. Intinya dia beli sesuai keperluan aja, tiba-tiba dia lihat emas tuh aneh banget,” ungkap Densu.

Bahkan saking tertariknya dengan perhiasan, Olivia sampai mendatangi toko emas di ITC demi memuaskan keinginannya.

“Tapi anaknya seneng?” tanya Densu.

“Kayaknya ya. Kalau emaknya seneng, anaknya juga seneng kan? Tapi belum sih, Yang, belum kebeli soalnya,” sahut Olivia yang kembali membuat kepala Densu pening.

Tampaknya Densu masih dibuat kelewat terkejut dengan keinginan tak biasa sang istri, apalagi karena permintaannya berupa emas dan berlian yang bisa jadi harganya begitu melejit.

Padahal Densu diketahui memiliki penghasilan yang sangat besar dari konten-konten yang dibuatnya di kanal YouTube. Sebab bila dikutip dari Social Blade, Densu bisa mengantongi antara USD9.400 sampai USD150.200 dari monetisasi konten YouTube-nya setiap bulan.

Densu diketahui memproduksi berbagai konten podcast yang selalu menarik perhatian publik. Tak heran bila pendapatan bulanannya dari konten-konten tersebut bisa mencapai Rp147,5 juta sampai Rp2,4 miliar.

Di luar penghasilannya sebagai content creator, Densu juga diketahui aktif bermain film, menerima endorse, sampai menjadi brand ambassador. Densu juga memiliki sejumlah bisnis lain, salah satunya Burger Bangor. Namun dengan semua kekayaannya tersebut, Densu terpantau tetap pusing lantaran istrinya mendadak ngidam emas dan berlian selama hamil.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #denny #sumargo #auto #pucat #istri #ngidam #berlian #padahal #penghasilan #sebulan #tembus #rp24 #miliar

KOMENTAR