5 Zodiak Ini Punya Intuisi yang Kuat dan Memiliki Kecerdasan Alami yang Tinggi
Sejumlah cara yang mungkin dapat membantu Anda untuk lebih terhubung dengan intuisi Anda sebagai seorang INFJ. (Pexels)
19:42
20 Maret 2024

5 Zodiak Ini Punya Intuisi yang Kuat dan Memiliki Kecerdasan Alami yang Tinggi

 

Zodiak dengan intuisi kuat dan kecerdasan alami memiliki banyak cara pandang untuk membantu pertumbuhan pribadi mereka.   Intuisi dan kecerdasan yang kuat juga dimiliki beberapa zodiak untuk dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan orang lain.

Sebagai informasi, zodiak dengan tanda air, biasanya dikenal karena intuisinya yang kuat, sedangkan zodiak Merkurius dan Saturnus dikenal karena kecerdasan alaminya, namun beberapa zodiak memiliki kombinasi keduanya yang langka.

Untuk melihat bagaimana hal ini bisa terjadi dalam diri mereka yang memiliki intuisi dan kecerdasan alami, berikut lima zodiak yang diklaim memiliki intuisi dan kecerdasan alami menurut Your Tango yang dilansir oleh JawaPos.com pada Rabu (20/3).  



  1.   Gemini   Gemini merupakan sosok yang tampak cerdas secara alami, karena mereka senang menjelajah dan mempelajari hal-hal baru. Mereka memiliki bakat dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Hal ini merupakan tanda bahwa gemini senang menelan informasi dan mereka ingin mengetahui segalanya.

Gemini akan tahu sedikit tentang banyak hal, tetapi ketika mereka fokus pada sesuatu yang mereka sukai, mereka bisa menjadi ensiklopedia. Mudah bagi mereka untuk menguasai mata pelajaran yang memikat mereka.
  2.   Cancer   Cancer mendominasi bidang kecerdasan emosional dan diberkati dengan kecerdasan alami. Intuisi zodiak ini akan bekerja ketika  mereka fokus untuk mengenal orang-orang di sekitar mereka.

 Semua penempatan Cancer, terutama penempatan dengan matahari, bulan, atau terbitnya Cancer, sangat berorientasi pada detail dan rajin belajar. Mereka tahu bagaimana melakukan penelitian ketika mereka tertarik pada topik tertentu.

Ada alasan mengapa kepiting memakai cangkang karena mereka melindungi sisi rentannya, terutama saat mereka merasa orang lain tidak bisa dipercaya. 

Kebaikan dan empati mereka akan menjadi kekuatan super mereka karena mereka akan memimpin dengan percaya diri dan tahu bagaimana menjadi tersedia secara emosional bagi mereka yang membutuhkannya baik di sektor karir maupun di rumah.  



  3.   Virgo   Sifat praktis matahari dan bulan Virgo mungkin menyulitkan kita untuk menyadari betapa intuitifnya mereka.    Namun, mereka senang memperhatikan orang lain karena ini adalah tanda yang bertentangan dengan Pisces, tanda yang sangat intuitif dan empati. 

Intuisi mereka yang meningkat terlihat ketika mereka bersama orang-orang yang lebih dekat dengan mereka.    Virgo dapat merasakan emosi teman, keluarga, dan pasangannya, namun mereka mungkin bersikap menyendiri di sekitar mereka. 

Namun, ketika mereka tahu bahwa mereka dibutuhkan, mereka akan melakukan apa pun untuk membantu orang lain dengan sabar dan memberi mereka nasihat yang luar biasa.  



  4.   Scorpio   Scorpio merupaka detektif zodiak, tidak ada yang bisa membohongi scorpio. Semua penempatan Scorpio (matahari, bulan, terbit, Merkurius, Ascendant)  akan membuat penutur asli memiliki intuisi yang kuat.    Ada alasan mengapa Scorpio ditakuti, dan itu karena mereka adalah ahli taktik zodiak.

Scorpio tahu bagaimana menjadi penuh kasih sayang dan mereka bisa menjadi salah satu orang yang paling peduli dan tersedia secara emosional dalam hidup Anda. 

Namun mengenal mereka pada saat paling rentan hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang mereka anggap layak.    Ini adalah tanda yang sangat intuitif karena mereka jeli, sabar, dan bahkan mungkin tampak seperti paranormal. Naluri mereka kuat dan dapat membantu mereka tetap menjadi yang terdepan.  



  5.   Pisces   Seseorang dengan zodiac Pisces ini harus berbangga. Sebab Zodiak ini dinilai memiliki intuisi dan kecerdasan yang tinggi, sama dengan Scorpio.

Pisces menawan dan karena mereka memiliki modalitas yang bisa berubah, mereka tahu cara beradaptasi dengan orang dan dalam situasi yang berbeda sekalipun.

Sosok Piscea akan melindungi diri dari orang yang tidak mereka percayai. Diperintah oleh Jupiter dan Neptunus, mereka hampir bisa menjadi paranormal ketika membaca orang.   Namun, ketika mereka sedang jatuh cinta, mereka akan mengabaikan tandanya dan berharap yang terbaik.   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #zodiak #punya #intuisi #yang #kuat #memiliki #kecerdasan #alami #yang #tinggi

KOMENTAR