Kini Hobi Beli Barang Branded, Nagita Slavina Dulunya Tak Mampu Beli Air Botol Kemasan?
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
19:17
20 Maret 2024

Kini Hobi Beli Barang Branded, Nagita Slavina Dulunya Tak Mampu Beli Air Botol Kemasan?

Semenjak menikah dengan Raffi Ahmad, apa yang dipakai Nagita Slavina selalu disorot. Masuk jajaran artis terkaya, ia sering kedapatan memakai barang branded dengan harga selangit.

Tapi siapa sangka, dulunya Nagita pernah mengalami masa sulit, bahkan untuk membeli air botol kemasan saja ia tak mampu.

Hal itu diutarakan sendiri oleh Nagita saat muncul di konten Instagram @SehatAqua. Dalam video itu, nampak Nagita dan Raffi kompak memakai seragam sekolah sembari menikmati mie ayam.

Di tengah makan, Nagita mengenang masa sekolah dulu saat uang jajan masih terbatas.

"Dulu gue zaman SMA kalau mau beli yang Aqua botol kayak gini ga ada duitnya," ujar Nagita, dikutip Rabu (20/3).

Alih-alih memaksakan membeli versi botol, ia pun memilih air kemasan gelas yang lebih murah. "Kalau beli ya Aqua gelas 500 perak, bener nggak?" sambungnya.

Dalam tayangan YouTube Vindes, Nagita sendiri sempat membongkar bahwa ia baru menerima uang jajan dari sang ibu saat menginjak kelas 6 SD. Sebelumnya, ia hanya dibekali makanan tanpa uang.

"Kelas enam SD itu kan ada bimbel-bimbel sekolah, ya udah deh nyokap gue (ngasih) uang jajan," ujarnya.

Lucunya karena terbiasa membawa bekal, ia tak tahu cara melakukan transaksi dengan uang tunai sehingga takut salah jajan. Untungnya ketakutan itu tidak terjadi.

Semenjak saat itu, ia rutin mendapat uang jajan. Saat duduk di bangku SMA, nominal uang yang didapat Nagita Slavina sekitar Rp15 ribu per hari.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #hobi #beli #barang #branded #nagita #slavina #dulunya #mampu #beli #botol #kemasan

KOMENTAR