Penghasilan Gilga Sahid Capai Rp 80 Juta Sekali Manggung, Tapi Hartanya Masih Kebanting Jhony Saputra Anak Haji Isam
Kolase foto Jhony Saputra dan Gilga Sahid.
12:56
19 Maret 2024

Penghasilan Gilga Sahid Capai Rp 80 Juta Sekali Manggung, Tapi Hartanya Masih Kebanting Jhony Saputra Anak Haji Isam

Happy Asmara dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Gilga Sahid. Hal ini pun membuat Jhony Saputra, anak Haji Isam, ikut disorot karena sebelumnya ia juga kerap digosipkan dekat dengan pedangdut itu.

Kabar kedekatan itu muncul usai Jhony Saputra terlihat mengantar Happy Asmara ke bandara. Sementara dengan Gilga, diisukan dekat karena pria kelahiran tahun 1998 ini terciduk menemani Happy saat manggung.

Kabar tersebut lantas membuat sosok Gilga Sahid dan Jhony Saputra turut dibanding-bandingkan. Tak terkecuali soal penghasilan, di mana mereka disebut masih berusia muda, namun punya harta melimpah.

Penghasilan Gilga Sahid Vs Jhony Saputra

Gilga Sahid sebelumnya sempat menjadi topik perbincangan hangat di akun TikTok @ersatata. Hal ini terkait tarif manggungnya yang dikabarkan mencapai angka Rp50 juta sampai Rp80 juta pada tahun 2023 silam.

Selain manggung, Gilga juga memperoleh penghasilan dari endorsement. Kerja sama dengan beberapa produk ini diunggahnya melalui akun Instagram-nya yang sudah memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut.

Meski begitu, belum diketahui berapa tarif Gilga Sahid untuk endorsement. Di sisi lain, ia tergabung dengan grup Gildcoustic yang aktif merilis lagu, seperti "Nglarani Ra Kiro Kiro", "Nemen", "Ginio", "Manot", dan "Kleru".

Lagu-lagu itu bisa didengar di platform streaming musik dan cukup populer di kalangan penggemar. Atas dasar ini, dapat dibayangkan banyaknya bayaran royalti dari karya-karya populer Gildcoustic tersebut. 

Sementara untuk Jhony Saputra, salah satu penghasilannya berasal dari kepemilikannya dalam saham PT Pradiksi Gunatama Tbk (PGUN). Perusahaan ini berfokus pada perkebunan dan produsen kelapa sawit.

PGUN sudah berdiri sejak tahun 1995 dan dengan saham di sana, kekayaan Jhony sempat bertambah hingga Rp 1 triliun. Angka ini dicapai hanya dalam waktu satu minggu. Jadi, tak heran jika ia punya harta Rp 5 triliun.

Selain itu, Jhony juga diberi kepercayaan oleh sang ayah untuk menjadi Komisaris Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk. Bukan hanya satu, ia bahkan ikut mengurus perusahaan milik Haji Isam lainnya yang jumlahnya cukup banyak.

Sebut saja PT Citra Agro Raya, PT Modal Harapan Bangsa, hingga PT Surya Mega Adiperkasa. Tak hanya Jhony, Haji Isam juga mempercayakan pengelolaan perusahaannya kepada putrinya yang bernama Liana Saputri.

Adapun terkait kabar kedekatannya dengan Happy Asmara, Jhony sudah buka suara. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Happy hanya sebatas kakak-adik. Hal ini juga kerap disampaikan oleh Happy.

Sementara hubungan Happy Asmara dengan Gilga Sahid masih belum diketahui secara pasti. Sebab, hingga saat ini, keduanya belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar tersebut.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #penghasilan #gilga #sahid #capai #juta #sekali #manggung #tapi #hartanya #masih #kebanting #jhony #saputra #anak #haji #isam

KOMENTAR