Sempat Cekcok Usai Alami Keguguran, Intip Lagi Potret Romantis Kiky Saputri dan Muhammad Khairi
Potret Kiky Saputri Umumkan Keguguran. (YouTube/Kiky Saputri Official)
10:56
19 Maret 2024

Sempat Cekcok Usai Alami Keguguran, Intip Lagi Potret Romantis Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Kiky Saputri membagikan kabar kurang baik mengenai kehamilannya. Pasalnya, Kiky Saputri harus kehilangan anak pertamanya itu sebab alami keguguran di usia kandungannya 10 minggu atau sekitar 2,5 bulan.

Melalui unggahan akun Instagramnya, Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi menceritakan kabar kurang baik tersebut. Bahkan, dalam cerita yang dibagikan keduanya, rupanya Kiky Saputri dan Muhammad Khairi sampai cekcok satu sama lain karena keguguran.

"Kita sudah melalui masa down dan ada cekcok kita berdua. Mungkin karena mental kita berdua masing-masing, karena dapat musibah, penyesalan dan lainnya," kata Muhammad Khairi.

Hubungan keduanya yang sempat cekcok setelah keguguran ini juga menjadi perhatian. Hal ini lantaran Kiky Saputri dan Muhammad Khairi sendiri dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tampak sering membagikan momen romantis satu sama lain. Untuk itu, berikut terdapat beberapa potret kebersamaan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.

1. Liburan ke Eropa bersama

Dalam postingannya, Kiky Saputri tampak mengunggah potret dirinya dan Muhammad Khairi saat berlibur ke Eropa bersama. Dalam unggahannya, Muhammad Khairi dan Kiky Saputri tampak memakai baju musim dingin. Kiky Saputri tampak berpose romantis di Edinburgh, Skotlandia sambil memeluk lengan Muhammad Khairi.

2. Berpelukan di London

Pada potret lainnya, memperlihatkan Kiky Saputri dan Muhammad Khari saat berada di London. Dalam foto yang dibagikan, terlihat Muhammad Khairi memeluk Kiky Saputri dari belakang. Keduanya tampak tertawa bersama menikmati momen di London.

3. Foto pakai seragam sekolah

Potret lainnya memperlihatkan Muhammad Khairi dan Kiky Saputri yang terlihat berpose dengan mengenakan seragam sekolah putih abu-abu SMA. Keduanya tampak berpose bersama di sebuah tempat bermain.

4. Bermain di pantai

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tampak berlibur di sebuah pantai. Dalam unggahannya, Kiky Saputri yang kenakan dress putih itu tampak dipeluk dari belakang oleh Muhammad Khairi. Tidak hanya itu, Muhammad Khairi juga memberikan kecupan di kepala sang istri.

5. Makan malam bersama

Dalam foto lainnya memperlihatkan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi yang menghabiskan waktu dengan makan malam bersama. Terlihat keduanya berada di sebuah restoran. Kiky Saputri tampak kenakan baju hitam, sedangkan Muhammad Khairi pakai kemeja batik.

Sementara itu, kejadian yang menimpa Kiky Saputri ini sendiri juga menjadi pelajaran berharga untuknya. Apalagi Kiky Saputri juga seorang yang sangat gemar bekerja. Kasusnya menjadi cara bagi Kiky Saputri untuk ke depannya.

"Jadi, kayak ya pelajaran penting buat aku sama suami, khususnya aku kan workaholic," ucap Kiky Saputri. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #sempat #cekcok #usai #alami #keguguran #intip #lagi #potret #romantis #kiky #saputri #muhammad #khairi

KOMENTAR