Mengintip Fasilitas Hotel Mewah di Tengah Padang Pasir Tempat BCL Menginap di AlUla, Harga Termurah Rp 27 Juta
BCL Menginap di Hotel Mewah di AlUla. (Instagram/@itsmebcl)
16:41
13 Januari 2024

Mengintip Fasilitas Hotel Mewah di Tengah Padang Pasir Tempat BCL Menginap di AlUla, Harga Termurah Rp 27 Juta

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana memilih untuk langsung liburan di Arab Saudi usai menjalankan ibadah umrah di tanah suci.

Salah satu kota yang didatanginya adalah AlUla, yang berjarak sekitar 300 km dari Madinah. Salah satu lokasi wiata yang dikunjunginya adalah Elephant Rock atau Jabal AlFil, batu raksasa berbentuk gajah yang terkenal.

Di kota tersebut, BCL terlihat menginap di hotel mewah nan eksotis yang terletak di tengah padang pasir. Dari potret yang dibagikan di Instagramnya, tampak BCL dan keluarganya tengah asyik bersantai di sofa dengan latar pemandangan berupa gurun pasir dan bebatuan yang eksotis.

Penasaran dengan deretan fasilitas dan juga harga menginap di hotel mewah di tengah padang pasir ini? Berikut rangkuman Suara.com, Sabtu (13/1/2024).

1. Harga hotel

BCL Menginap di Hotel Mewah di AlUla. (Instagram/@habitasalula)BCL Menginap di Hotel Mewah di AlUla. (Instagram/@habitasalula)

Hasil penelusuran di laman resminya, hotel Our Habitas AlUla berlokasi di dekat Elephant Rock, tepatnya di Ashar Valley, AlUla, Arab Saudi. Hotel bintang 5 dengan penilaian 9,3 dari para pengunjung ini memiliki range harga termurah Rp27 juta hingga Rp47 juta per malam. Fantastis banget, ya?

2. Kolam renang terluas

BCL dan Tiko Aryawardhana Menginap di Hotel Mewah di AlUla. (Instagram/@itsmebcl)BCL dan Tiko Aryawardhana Menginap di Hotel Mewah di AlUla. (Instagram/@itsmebcl)

Dengan tarif menginap yang fantastis, tentu saja fasilitas yang disediakan pun tak main-main. Hotel ini digadang-gadang sebagai satu-satunya tempat penginapan yang memiliki fasilitas kolam renang terluas di AlUla. Bahkan, disediakan juga payung pinggir kolam untuk menghalau panas di siang hari.

Dalam salah satu unggahan BCL, terlihat ia sempat berpose di kolam renang ini, begitu juga dengan suami dan anaknya. Dengan latar belakang bebatuan dan dataran berpasir, pemandangan kolam renang ini tampak bak oasis di tengah padang pasir.

3. Melayani 6 bahasa

BCL Menginap di Hotel Mewah di AlUla. (Instagram/@itsmebcl)BCL Menginap di Hotel Mewah di AlUla. (Instagram/@itsmebcl)

Lantaran kota AlUla terletak di antara beberapa negara, pelayanan bahasa di hotel ini cukup beragam. Tak hanya bahasa Inggris dan bahasa Arab, tetapi juga bahasa India, Italia, Prancis, dan juga Spanyol.

4. Kamar eksotis

BCL Menginap di Hotel Mewah di AlUla. (Instagram/@habitasalula)BCL Menginap di Hotel Mewah di AlUla. (Instagram/@habitasalula)

Saat menginap di hotel Timur Tengah ini, pengunjung akan merasakan sensasi dan pengalaman luar biasa, karena kamar dan desain interior yang bernuansa Timur Tengah. Perpaduan warna cokelat dan keemasan, ditambah dengan hamparan karpet dan kain khas Timur Tengah, menjadikan suasana di kamar ini begitu tampak seperti latar di dongeng 1001 malam.

5. Makanan khas Timur Tengah yang berkelas

Makanan khas Timur Tengah di tempat BCL menginap di AlUla. (Instagram/@habitasalula)Makanan khas Timur Tengah di tempat BCL menginap di AlUla. (Instagram/@habitasalula)

Makanan Timur Tengah jadi salah satu santapan andalan di hotel ini, dan sebaiknya tidak dilewatkan oleh para tamu yang menginap. Makanan khas ini mayoritas terdiri dari biji-bijian, serta buah-buahan dan kismis yang dikeringkan, sehingga memberikan cita rasa yang unik.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #mengintip #fasilitas #hotel #mewah #tengah #padang #pasir #tempat #menginap #alula #harga #termurah #juta

KOMENTAR