Saingi Fuji Beli Mobil Rp4 Miliar, Ini Sumber Penghasilan Mayang Anak Doddy Sudrajat
Potret Mayang (Instagram/@mayaang.lucyaana)
18:34
17 Maret 2024

Saingi Fuji Beli Mobil Rp4 Miliar, Ini Sumber Penghasilan Mayang Anak Doddy Sudrajat

Mayang Lucyana Fitri kembali menyita perhatian publik usai mengaku baru saja membeli mobil senilai Rp4 miliar. Anak Doddy Sudrajrat ini pun dinilai ingin menyaingi Fujianti Utami Putri alias Fuji yang belum lama ini membeli mobil sport seharga Rp2,75 miliar.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/gustavsetiadi pada Minggu (17/3/2024), tampak momen ketika adik mendiang Vanessa Angel itu memperlihatkan penampakan mobil barunya. Sementara itu, sang ayah terlihat sedang mengemudikan mobil tersebut.

"Daddy nyobain pakai mobil baru punya Mayang seharga Rp4 miliar," keterangan yang ditulis pengunggah video.

Saat melihat video tersebut, banyak netizen yang menyangsikan apabila mobil yang baru saja dipamerkan oleh Mayang berharga Rp4 miliar. Pasalnya, interior kendaraan tersebut terlihat seperti mobil Nisan Teana yang harganya kini ditaksir Rp67 juta hingga Rp271 juta.

Sehubung dengan ramainya perdebatan soal Mayang yang membeli mobil seharga miliaran rupiah, menarik untuk diketahui mengenai dari mana saja penghasilan tante Gala Sky tersebut. Berikut adalah rangkumannya.

Mayang Lucyana, anak Doddy Sudrajat. (Instagram/mayaang.lucyaana)Mayang Lucyana, anak Doddy Sudrajat. (Instagram/mayaang.lucyaana)

1. Endorsement

Mayang hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 203 ribu pengikut di akun Instagram-nya. Lewat akun Instagram-nya ini juga, ia kerap membuka jasa endorsement.

Mayang pernah membeberkan jika tarif endorsement-nya mencapai ratusan juta. Sayang, ia tidak membeberkan detail nominal yang didapatnya dari endorsement.

"Ya ada lah ratusan (juta)," kata Mayang membeberkan bayaran endorse-nya.

2. Penyanyi

Anak Doddy Sudrajat ini diketahui memiliki keahlian dalam bernyanyi dan bermain musik. Berkat kemampuannya ini, ia kerap diundang untuk manggung nyanyi di berbagai tempat.

Doddy Sudrajat pernah mengisyaratkan jika honor sekali manggung sang anak bisa mencapai tiga digit. Pernyataan ini dilontarkan oleh Doddy Sudrajat saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Dokter Richard Lee.

"1 digit, 2 digit, 3 digit, Daddy?" tanya Richard Lee. "3 digit? Mayang luar biasa!" jawab Doddy Sudrajat.

3. Acara Televisi

Sumber penghasilan Mayang bukan hanya dari endorsement dan bernyanyi, tapi juga dari acara televisi. Seperti diketahui, ia kerap diundang menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi swasta.

4. Bisnis

Mayang memiliki usaha di bidang fesyen bernama Mayang Wear. Bisnisnya ini mulai dibangun oleh Mayang sejak Juli 2023 silam. Kendati demikian, tak diketahui apakah bisnis masih berjalan hingga saat ini.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #saingi #fuji #beli #mobil #miliar #sumber #penghasilan #mayang #anak #doddy #sudrajat

KOMENTAR