Profesi Mentereng Reni Effendi Istri Richard Lee, Ngaku Ingin Suntik Mati Tisya Erni dan Aden Wong
Dokter Richard Lee bersama sang istri, dr Reni Effendi. [Instagram]
16:24
17 Maret 2024

Profesi Mentereng Reni Effendi Istri Richard Lee, Ngaku Ingin Suntik Mati Tisya Erni dan Aden Wong

Istri Richard Lee, Reni Effendi tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini karena ia turut menunjukkan keberpihakannya kepada Amy BMJ yang diduga menjadi korban perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni.

Melalui akun Instagram-nya, Reni Effendi mengunggah konten POV ketika Tisya Erni dan Aden Wong menjadi salah dua pasiennya. Ia mengaku ingin menyuntik mati Tisya Erni maupun Aden Wong.

"POV: Kamu dokter kecantikan dan pasiennya Tisya Erni sama Aden Wong. Pokoknya suntik mati! Suntik mati! Enggak ada alasan! Pokoknya suntik mati!" tulis @/renieffendi24 dikutip Minggu (17/3/2024).

Unggahan Reni Effendi ini sontak menyita perhatian publik. Beragam respons diberikan publik saat melihat videonya. Tak sedikit yang memiliki rasa penasaran dengan istri Richard Lee ini.

Berikut adalah rangkuman informasi mengenai Reni Effendi, termasuk dengan profesinya.

Dokter Richard Lee bersama istri, Reni Effendi. [Instagram]Dokter Richard Lee bersama istri, Reni Effendi. [Instagram]

Reni Effendi merupakan seorang wanita kelahiran 1989, ia terpaut usia 4 tahun lebih muda ketimbang Richard Lee yang lahir pada 1985.

Wanita 34 tahun ini menikah dengan Richard Lee pada 2013 silam sehingga saat ini usia pernikahnnya sudah menginjak 11 tahun.

Dari pernikahannya dengan Richard Lee, Reni Effendi saat ini diketahui sudah dikarunia tiga orang anak bernama Jacob Bryan Lee, James Kenneth Lee, dan Kenzo Sebastian Lee.

Reni Effendi dan Richard Lee diketahui sama-sama memiliki darah Tionghoa. Reni Effendi merupakan keturunan Tionghoa asal Prabumilih, sementara Richard Lee berasal dari Medan.

Reni Effendi juga memiliki profesi yang sama seperti sang suami, yaitu dokter kecantikan. Ia pernah menempuh kuliah kedokteran di Universitas Sriwijaya (UNSRI) Palembang.

Melansir dari akun Instagram-nya, saat Reni Effendi praktik di Klinik Kecantikan Athena yang merupakan klinik kecantikan milik dirinya dan suami. Selain itu, ia juga praktik di Klinik dr Hen.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profesi #mentereng #reni #effendi #istri #richard #ngaku #ingin #suntik #mati #tisya #erni #aden #wong

KOMENTAR