Koleksi Tas Chanel Reni Effendi, Istri Dokter Richard Lee Ini Pengin Suntik Mati Tisya Erni
Dokter Richard Lee bersama istri, Reni Effendi. [Instagram]
15:01
17 Maret 2024

Koleksi Tas Chanel Reni Effendi, Istri Dokter Richard Lee Ini Pengin Suntik Mati Tisya Erni

Istri Dokter Richard Lee, dr Reni Effendi menuai sorotan publik usai ikut menunjukkan keberpihakannya kepada Amy BMJ yang diduga menjadi korban perselingkuhan Aden Wong dengan Tisya Erni.

Melalui akun Instagram-nya, Reni Effendi mengunggah konten POV saat sedang menerima pasien Tisya Erni dan Aden Wong. Ia yang berprofesi sebagai dokter kecantikan itu mengaku ingin menyuntik mati keduanya.

"POV: Kamu dokter kecantikan dan pasiennya Tisya Erni sama Aden Wong. Pokoknya suntik mati! Suntik mati! Enggak ada alasan! Pokoknya suntik mati!" tulis @/renieffendi24 dikutip Minggu (17/3/2024).

Unggahan Instagram Reni Effendi ini sontak menyita perhatian publik. Banyak yang memberikan respons positif. Di sisi lain, serba-serbi mengenai istri Richard Lee ini turut menuai rasa penasaran publik.

Berprofesi sebagai dokter kecantikan, Reni Effendi diketahui memiliki sejumlah tas salah satunya dari brand Chanel yang harganya begitu fantastis.

Berikut adalah beberapa koleksi tas Chanel milik istri Richard Lee tersebut. Simak ya!

1. Chanel Extra Mini Coco Handle Flap Bag in 20K Iridescent White Caviar

Reni Effendi memiliki beberapa koleksi tas dari merek Chanel. Salah satu yang dimilikinya adalah seri Chanel Extra Mini Coco Handle Flap Bag in 20K Iridescent White Caviar yang harganya ditaksir mencapai 4800 USD atau setara Rp74,83 juta.

2. Chanel 22 Bag

Istri Dokter Richard Lee ini memiliki koleksi tas lain dari Chanel, yaitu seri Chanel 22 Bag berwarna hitam. Tas berbentuk tote bag yang berukuran cukup besar ini harganya ditaksir mencapai 5800 USD atau setara Rp90,422 juta.

3. Chanel Timeless Classic Tote Bag From Cruise 2016

Reni Effendi juga mempunyai koleksi tas Chanel dengan seri Chanel Timeless Classic Tote Bag From Cruise 2016. Tas berwarna hitam dan berukuran cukup besar ini ditaksir dibanderol dengan harga mencapai 4600 USD atau setara Rp71,71 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #chanel #reni #effendi #istri #dokter #richard #pengin #suntik #mati #tisya #erni

KOMENTAR