Sama-sama Sultan, Iuran Arisan Helena Lim Ternyata Gak Kalah Saing dari Nagita Slavina?
Helena Lim, pengusaha sekaligus sosialita berjuluk crazy rich PIK (Instagram)
21:32
15 Maret 2024

Sama-sama Sultan, Iuran Arisan Helena Lim Ternyata Gak Kalah Saing dari Nagita Slavina?

Dikenal memiliki gaya hidup sangat mewah, publik tentu dibuat terkejut ketika beredar kabar rumah Helena Lim digeledah karena diduga terkait dalam kasus korupsi komoditas timah. Kejaksaan Agung dikabarkan menyita uang senilai Rp33 miliar dari hasil penggeledahan tersebut.

Padahal selama ini Helena dikenal hidup bergelimang harta. Bahkan Helena tampak santai mengenakan busana dan aksesoris dengan nilai total miliaran Rupiah ketika menghadiri podcast Kaesang Pangarep.

“Baju Hermes, 40-an lah (Rp40 juta). Anting 100-an lah,” ungkap Helena, dikutip pada Jumat (15/3/2024). Lalu Helena juga memakai cincin berlian 6 karat yang ditaksir seharga Rp4 miliar, gelang Rp70-an juta per buah, hingga jam tangan Patek Philippe Rp2-an miliar.

Kemewahan juga tercermin dari lingkup pergaulan Helena. Pasalnya sang sosialita bisa menghabiskan puluhan juta Rupiah hanya untuk membayar iuran arisan setiap bulannya.

“Ya ada yang Rp10 juta sebulan, ada yang Rp20 juta sebulan. Yang paling gede tapi aku nggak ikut, yang aku ikut yang Rp20 juta sebulan aja,” tutur Helena.

Tentu saja ini nominal yang tak bisa dipandang sebelah mata. Namun menariknya, iuran arisan sebanyak ini ternyata bukan cuma ada di kalangan sosialita sekaliber Helena, melainkan juga di kelompok-kelompok pertemanan artis.

Misalnya saja iuran arisan Geng Cendol yang diikuti oleh sejumlah artis, seperti Nagita Slavina, Luna Maya, Titi Kamal, sampai Ashanty. Saking besarnya uang yang berputar di arisan Geng Cendol, mereka yang menang arisan bisa mendapatkan hingga Rp400 juta.

Geng Cendol di Ultah Olla Ramlan (Instagram)Geng Cendol di Ultah Olla Ramlan (Instagram)

Memangnya berapa iuran arisan Geng Cendol?

Seperti pernah dibongkar oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang bergabung dalam arisan Geng Cendol ternyata harus membayar sebesar Rp20 juta per bulan. “Rp20 juta itu setiap bulan,” kata Raffi di salah satu program televisi.

Bahkan saking sultannya, Nagita menjadi satu-satunya anggota arisan Geng Cendol yang membayar iurannya untuk satu tahun penuh secara langsung. Dengan kata lain, Nagita langsung menggelontorkan uang Rp240 juta untuk setahun.

Jadi itu tadi perbandingan iuran arisan Helena Lim dan Nagita Slavina yang sama-sama dikenal sebagai sultan dengan kemewahan berlimpah. Sayangnya kini kekayaan Helena sedang menjadi perbincangan karena diduga terkait dengan korupsi komoditas timah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sama #sama #sultan #iuran #arisan #helena #ternyata #kalah #saing #dari #nagita #slavina

KOMENTAR