Tak Mau Kalah Lagi dari Fuji? Mayang Langsung Pamer Vila Baru Usai Ngaku Beli Mobil Rp4 M Cash
Mayang Lucyana Fitri [Instagram/@mayaang.lucyaana]
14:25
15 Maret 2024

Tak Mau Kalah Lagi dari Fuji? Mayang Langsung Pamer Vila Baru Usai Ngaku Beli Mobil Rp4 M Cash

Belum lama ini media sosial diramaikan dengan publik yang membandingkan sosok kedua adik almarhumah Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri dan Mayang Lucyana Fitri. 

Bukan tanpa alasan, pasalnya Fuji baru saja membeli BMW M4 Competition 2023 i8 berwarna ungu metalik nan mentereng dengan harga Rp2,75 miliar. Lalu tak lama setelahnya, beredar juga kabar Mayang yang diklaim baru membeli sebuah mobil sedan dengan harga Rp4 miliar.

Kini keduanya kembali ramai dibandingkan gara-gara vila. Pasalnya Fuji memang pernah mengungkap keinginannya untuk membeli sebuah vila di Bali pada tahun 2024. Hal ini terungkap lewat video singkat unggahan akun TikTok @makizikri09.

“Resolusi di 2024 semoga aku bisa beli vila di Bali, sama nggak ada lagi, itu doang,” ungkap Fuji, dikutip pada Jumat (15/3/2024).

Kolase foto Fuji dan mobil barunya. [Ist]Kolase foto Fuji dan mobil barunya. [Ist]

Resolusi itulah yang seolah berusaha untuk kembali disaingi oleh Mayang, sebagaimana terlihat di video unggahan akun TikTok @gustavsetiadi. Lewat video yang diunggah pada Selasa (12/3/2024), tampak Lolly Unyu dan Doddy Sudrajat yang sedang mengulas kamar yang konon berada di vila baru Mayang.

Kak Lolly Review Kamarnya Mayang Yang Ada di Villa Barunya,” begitulah keterangan yang dituliskan di video. “Wooowww… diam-diam Mayang udah beli villa aja nih, yang ono kipas mana kipas??

Lolly Unyu selaku perekam video memperlihatkan suasana di dalam kamar yang diklaim sebagai milik Mayang tersebut, “Ini kamarnya Mayang guys, lihat view-nya gunung langsung.”

Kamera lalu beralih menyorot Doddy yang malah sibuk menginspeksi isi dalam kamar mandi. “Kamar mandinya bagus ya, Dad?” tanya Lolly.

“Ya, konsepnya ada bathtub-nya,” ucap Doddy kemudian terdengar menyombongkan pengalaman-pengalamannya pelesiran ke luar negeri. “Ya kan kita pernah lihat hotel-hotel di Kuala Lumpur, di Turki, di Singapura, jadi banyak referensi untuk vilanya seperti itu.”

Namun tentu saja konten ini menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya bukan vila pribadi yang dibeli oleh Mayang, warganet yakin bangunan tersebut adalah vila milik Diana Chandra.

Ini mah vilanya diana chandra wakakakak kocak,” komentar warganet.

Dyana Chandra ngakak lihat ini,” tutur warganet.

Vilanya ci diana ini mahh wkwkwk,” sentil warganet.

Villa, bentukan rumah aja belum ada wujudnya, bagemana si gustav. Menghayal emang indah ya tav,” sindir warganet lain, merujuk pada Mayang dan Doddy yang diyakini belum mempunyai rumah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kalah #lagi #dari #fuji #mayang #langsung #pamer #vila #baru #usai #ngaku #beli #mobil #cash

KOMENTAR