Temannya di PAUD Pakai Gucci, Sepatu Sekolah Rayyanza Harganya Malah Cuma Segini
Raffi Ahmad dan Rayyanza alias Cipung. (Instagram/@raffinagita1717)
09:24
15 Maret 2024

Temannya di PAUD Pakai Gucci, Sepatu Sekolah Rayyanza Harganya Malah Cuma Segini

Rayyanza Malik Ahmad memang masih berusia dua tahun. Tapi putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah memiliki banyak sekali aktivitas dalam kesehariannya, termasuk sekolah.

Rayyanza diketahui menjadi salah satu murid di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) elit bernama Skole Friends. Video Rayyanza ketika sekolah pun kerap dibagikan oleh sang pengasuh, Sus Rini.

Terbaru, Sus Rini membagikan video sekolah Rayyanza ke TikTok pada Rabu (13/3/2024). Dalam video itu Rayyanza terlihat begitu semangat berangkat sekolah meski sebelumnya ikut syuting acara sahur.

Sama seperti murid lainnya, Rayyanza tampil rapi memakai baju terbaik saat pergi menuntut ilmu. Tak lupa ia memakai sepatu sekolah dan menggendong tas berisi perlengkapan belajar.

Video sekolah Rayyanza yang dibagikan oleh Sus Rini rupanya cukup mencuri perhatian. Terutama ketika Sus Rini memperlihatkan momen Rayyanza menaruh sepatunya di rak depan kelas.

Pasalnya di sana nampak deretan sepatu teman sekolah Rayyanza yang tidak kaleng-kaleng. Bahkan salah satu teman Rayyanza ada yang memakai sepatu sekolah dari merek Gucci.

"Salfok sama sepatu temannya Ajja (Rayyanza) Gucci," celetuk salah satu netizen. "Ada anak kesekolah pakai sepatu Gucci," sahut netizen lain.

Setelah ditelusuri lebih jauh, sepatu teman Rayyanza adalah koleksi bernama Gucci Kids' Star Print Canvas & Leather Sneakers In Beige, Navy. Harga sepatu ini diperkirakan mencapai Rp5,1 juta.

Sepatu sekolah Rayyanza. (Kolase TikTok/riniperdiyanti77 dan Nike)Sepatu sekolah Rayyanza. (Kolase TikTok/riniperdiyanti77 dan Nike)

Kalau temannya saja memakai merek Gucci, lantas bagaimana dengan sepatu sekolah Rayyanza? Ternyata anak "Sultan Andara" itu memakai sepatu yang terbilang tidak terlalu mahal.

Berbeda dengan temannya, Rayyanza memakai sepatu sekolah dari merek Nike. Bocah lucu kelahiran 26 November 2021 itu diketahui memilih Dynamo 2 EasyOn Younger Kids' Shoes yang harganya sekitar Rp799 ribu di situs resmi Nike. Cukup murah bukan?

Sementara itu, Skole Friends diketahui sebagai salah satu PAUD ternama yang banyak diminati oleh para artis. Biaya pendidikan di sekolah ini juga cukup mahal, yakni diestimasikan mencapai puluhan juga per tahunnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #temannya #paud #pakai #gucci #sepatu #sekolah #rayyanza #harganya #malah #cuma #segini

KOMENTAR