Happy Asmara Digandeng Mesra Gilga Sahid, Perlakuan Denny Caknan ke Bella Bonita Jadi Omongan Lagi
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (YouTube/ 77 Music)
04:42
14 Maret 2024

Happy Asmara Digandeng Mesra Gilga Sahid, Perlakuan Denny Caknan ke Bella Bonita Jadi Omongan Lagi

Happy Asmara tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Gilga Sahid. Media sosial terus diramaikan dengan berbagai momen kedekatan kedua penyanyi dangdut koplo asal Jawa Timur tersebut.

Salah satunya seperti diperlihatkan oleh akun TikTok @racun_hijab.id5, menunjukkan momen ketika Gilga dan Happy berjalan bersama sambil bergandengan tangan.

Happy tampil cantik meski hanya mengenakan kaos dan celana pendek hitam dengan rambut terurai, sementara Gilga terlihat tampan dengan balutan kaos lengan panjang putih sambil merangkul Happy dari samping.

Sahid bucin asmara,” begitulah keterangan di videonya, dikutip pada Rabu (13/3/2024). Tampak sejoli muda itu sama-sama mengumbar senyum, seolah tak ragu menunjukkan kebahagiaan mereka kepada banyak orang.

Perlakuan Gilga kepada Happy inilah yang kemudian ramai dibandingkan dengan sikap Denny Caknan dan Bella Bonita. Tampaknya banyak yang menilai sikap Denny kepada Bella adalah cerminan sikap Denny dahulu kepada Happy.


Seperti diketahui, hubungan Denny dan Bella memang menuai banyak komentar miring dari warganet. Pasalnya tak sedikit yang meyakini Denny meninggalkan Happy demi menikah dengan Bella.

Sejumlah warganet menilai Gilga lebih mengistimewakan Happy ketimbang bagaimana Denny memperlakukan Bella. Publik rupanya membandingkannya dengan Denny yang terlihat sibuk sendiri di panggung hingga sempat membuat Bella hanya celingak-celinguk kebingungan.

Menurutku Happy lebih cocok sama Gilga… dari pada sama mantannya dulu,” komentar warganet.

Yang kiri (Bella dan Denny) cuman dampingi, yang kanan nyanyi bareng, aseeek,” ujar warganet.

Terlanjur dulu kamu nangis pagi siang malam hep, sekarang akhirnya ketemu yang ganteng perhatian kayak gini,” puji warganet, merujuk pada sosok Gilga yang dianggap lebih perhatian dan mengistimewakan Happy.

Dicintai sama diratukan tuhh emang gaada obat, bikin klepek-klepek pasangan sumpahhh,” tulis warganet lain.

Serasinya mba happy sama gilga.. meratukan banget sama mba happy. ya Allah semoga cepet di halalin,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #happy #asmara #digandeng #mesra #gilga #sahid #perlakuan #denny #caknan #bella #bonita #jadi #omongan #lagi

KOMENTAR