Jadi Sorotan karena Diduga Punya Pacar Baru, Penampilan Happy Asmara Makin Mentereng Pakai Kacamata Branded Rp11 Juta
Happy Asmara [tangkapanlayar/instagram]
14:54
13 Maret 2024

Jadi Sorotan karena Diduga Punya Pacar Baru, Penampilan Happy Asmara Makin Mentereng Pakai Kacamata Branded Rp11 Juta

Usai putus dari Denny Caknan, penampilan pedangdut Happy Asmara dinilai semakin mentereng. Pasalnya wanita 24 tahun tersebut memang lebih sering kedapatan mengenakan barang branded berharga fantastis. 

Wajah Happy Asmara yang semakin glowing pun kerap menuai pujian. Kini, ia bahkan terlihat semakin cantik dan bahagia meski seringkali digosipkan berpacaran dengan beberapa lelaki. 

Terbaru, pelantun Rungkad itu terlihat mempesona saat mengenakan outfit santainya. Ia memadukan setelan kaos ungu deng short pants senada. Melengkapi penampilannya, Happy Asmara terlihat memakai sneakers dengan kaos kaki sebetis yang membuatnya tampak lebih kece. 

Saat itu, Happy Asmara juga bergaya dengan sebuah kacamata berframe besar berwarna cokelat sambil mirror selfie bersama dua lelaki yang diduga merupakan timnya. Menurut penelusuran Suara.com, aksesoris yang digunakannya berasal dari rumah mode Prancis.

Kacamata itu adalah keluaran Louis Vuitton yakni LV Golden Mask Sunglasses yang harganya dibanderol mencapai Rp11,8 juta menurut situs resminya. Kacamata ini berasal dari koleksi Musim Gugur-Musim Dingin 2022 yabg memadukan siluet arsitektur dengan kuil ramping untuk tampilan elegan dan nuansa ringan.

Di bagian depan, ciri khas 5 Elemen muncul melalui enamel yang sangat serasi dengan warna lensa. Frame kacamata ini juga terbuat dari logam berwarna emas. Tak heran jika harganya cukup mahal.

Seperti diketahui, saat ini Happy Asmara memang tengah menjadi sorotan usai terang-terangan memamerkan kemesraannya di hadapan publik dengan musisi Gilga Sahid.

Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/khanza_alea, tampak momen ketika Happy Asmara menemani Gilga Sahid manggung di Demak belum lama ini.

"So sweet. I love you sayang," keterangan pengunggah video.

Dalam video tersebut, Gilga Sahid terdengar mengutarakan perasaan cintanya kepada Happy Asmara. Sementara itu, wanita bernama asli Heppy Rismanda Hendranata tersebut berdiri di sisi panggung terlihat tersenyum salah tingkah.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #jadi #sorotan #karena #diduga #punya #pacar #baru #penampilan #happy #asmara #makin #mentereng #pakai #kacamata #branded #rp11 #juta

KOMENTAR