Gaya Hidup Hedon Helena Lim Crazy Rich PIK yang Terseret Korupsi, Habiskan Rp7 M Cuma Buat Pesta
Helena Lim, pengusaha sekaligus sosialita berjuluk crazy rich PIK (Instagram)
12:10
13 Maret 2024

Gaya Hidup Hedon Helena Lim Crazy Rich PIK yang Terseret Korupsi, Habiskan Rp7 M Cuma Buat Pesta

Helena Lim tengah menjadi sorotan publik. Wanita yang dikenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) itu diduga terseret kasus korupsi Komoditas Timah. Sejumlah aset miliknya pun disita penyidik Kejaksaan Agung.

Di antaranya, uang tunai puluhan miliar rupiah di beberapa lokasi, termasuk kantor milik Helena yakni PT QSE dan PT SD. Lalu, barang bukti elektronik dan dokumen kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah.

Tak lupa turut disita 65 keping emas logam mulia seberat 1.062 gram serta uang tunai Rp75,4 miliar, 1.547 USD, dan 411.400 dolar Singapura. Dugaan kasus ini membuat gaya hidup Helena Lim ikut menerima sorotan.

Habiskan Rp 7 Miliar untuk Pesta Semalam

Helena Lim sempat membuat publik heboh usai menghabiskan uang Rp 7 miliar hanya untuk pesta ulang tahun semalam.  Dalam acara dengan dekorasi serba mewah itu, ia turut mengundang bintang tamu ternama.

Sebut saja Maia Estianty, Yuni Shara, sampai Aming. Ia sendiri merupakan seorang crazy rich. Tak heran jika menghabiskan miliaran rupiah untuk pesta dan memiliki relasi artis ternama.

Rumah Mewah dan Koleksi Mobil Mewah

Dalam video yang diunggah kanal Youtube The Hermansyah A6, rumah Helena Lim tampak mewah dengan cat putih. Terpantau ada gerbang besar dan beberapa mobil di halaman depan rumahnya yang megah itu.

Rumahnya turut dilengkapi kolam renang yang berada di bagian tengah dan dikelilingi bangunan rumah. Di samping kolam renang tersebut, ada pula space atau area kecil yang dipakai untuk meletakkan kursi ayun.

Sementara kamar Helena diisi oleh kasur ukuran king berwarna putih dan ada jendela besar yang mengarah langsung ke luar. Di samping tempat tidurnya ini, terdapat kasur mini untuk anjing peliharaannya.

Selain itu, ada fasilitas lain di dalam kamar Helena. Mulai dari sofa, televisi, ruang kerja, hingga walking closet atau ruang pakaian. Di mana ruang itu berisi lemari baju, tas, dan aksesori mewah lain serta meja rias putih.

Rumah mewah miliknya itu bahkan dilengkapi ruang gym yang ada di lantai atas. Lalu, terdapat beberapa kamar untuk anak-anak dan asisten rumah tangga. Helena juga memiliki rooftop yang diakui jarang dipakai.

Di sisi lain, mengutip tayangan kanal Youtube Boy William, ada beberapa kendaraan mewah yang dimiliki Helena. Koleksi mobilnya itu terdiri dari Toyota Alphard, Toyota Vellfire putih, hingga McLaren 570S berwarna merah.

Menurut sejumlah platform jual beli online, McLaren 570S dalam kondisi bekas saja dibanderol senilai Rp6-7 miliar. Sementara itu, Alphard miliknya berdesain eksterior mewah dan mempunyai harga sekitar Rp1 miliar.

Ada Salon Pribadi di Rumah

Dalam rumah mewah milik Helena Lim itu, terdapat salon pribadi untuk menunjang penampilannya sehari-hari. Area ini bahkan dilengkapi dengan beberapa karyawan dan perawatan khusus bak salon-salon elite.

Harga Outfit yang Bikin Kaesang Melongo

Helena Lim pernah diundang ke podcast PDP milik Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Dalam tayangan yang diunggah pada 15 Desember 2023 itu, harga outfit sang crazy rich membuat anak Presiden Jokowi melongo.

Sebab, outfit Helena Lim mencapai miliaran rupiah. Harga gaun yang dipakai berasal dari brand Hermes senilai Rp40 juta. Lalu, ada anting Rp5 miliar, gelang Rp70 juta, dan jam tangan fantastis yang harganya Rp2 miliar.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gaya #hidup #hedon #helena #crazy #rich #yang #terseret #korupsi #habiskan #cuma #buat #pesta

KOMENTAR