Dhini Aminarti Jawab Kabar Diam-Diam Punya Pesantren, Auranya Disorot: Dia Bener-Bener Hijrah
Dhini Aminarti dan Dimas Seto. (Instagram/dhiniaminarti)
15:09
12 Maret 2024

Dhini Aminarti Jawab Kabar Diam-Diam Punya Pesantren, Auranya Disorot: Dia Bener-Bener Hijrah

Dhini Aminarti menjawab kabar diam-diam punya pesantren yang dikelola bersama sang suami, Dimas Seto. Sementara sedang serius menanggapi kabar tersebut, aura wajah Dhini Aminarti mencuri perhatian netizen.

Kabar Dhini Aminarti memiliki pesantren disampaikan oleh salah satu netizen melalui kolom komentar. Celetukan netizen itu lantas diklarifikasi kepada Dhini Aminarti oleh akun TikTok marbotnasional.

"Masha Allah, ini katanya pesantren punya Bunda Dhini. Emang bener Bun?" tanya pria di balik video yang diunggah akun TikTok marbotnasional, seperti dikutip pada Selasa (12/3/2024).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Dhini Aminarti membeberkan fakta yang sebenarnya. Artis cantik itu menjelaskan bahwa pesantren yang dikelola oleh Dhini Aminarti bukan miliknya, melainkan milik majelis pengajian Musawarah.

"Masha Allah, Alhamdulillah. Ini pesantrennya temen-temen Musawarah. Alhamdulillah aku sama Mas Dimas diamanahkan untuk selalu datang ke sini, diamanahkan untuk mengurus ini," jelas Dhini Aminarti.

"Padahal aku sibuk juga ya. Tapi Masha Allah, karena mau cari pahala yang lebih, jadi kita berusaha untuk full heart dan full time. Jadi ini punya bersama," imbuhnya.

Video penjelasan Dhini Aminarti ini kemudian menjadi viral dan menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji aura wajah Dhini Aminarti selama menyimak video tersebut.

"Adem banget," komentar salah satu netizen. "Masha Allah adem banget," puji netizen. "Masha Allah cantiknya Mbak Dhini, wajahnya tanpa polesan bener-bener adem liatnya," puji yang lain.

Ada juga netizen yang mengomentari hijrahnya Dhini Aminarti dan suami. Di mana mereka menyanjung pasangan artis ini karena begitu istiqomah dalam berhijrah.

"Dia adalah wanita yang hijrah dengan total, penampilan dan wajahnya bener-bener tanpa polesan dan gak aneh-aneh," kata netizen. "Masha Allah Mbak Dhini orangnya bener-bener hijrah yang banget, sempurna," puji lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dhini #aminarti #jawab #kabar #diam #diam #punya #pesantren #auranya #disorot #bener #bener #hijrah

KOMENTAR