Hadiah Almira Yudhoyono untuk AHY Tembus Jutaan Rupiah, Bentuknya Bikin Salfok
Potret Almira Yudhoyono Beranjak Remaja (Instagram/@annisayudhoyono)
17:49
10 Maret 2024

Hadiah Almira Yudhoyono untuk AHY Tembus Jutaan Rupiah, Bentuknya Bikin Salfok

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memamerkan hadiah unik dari putri kesayangnnya Almira Yudhoyono. Hadiah itu mencuri perhatian.

AHY dan sang istri Annisa Pohan kerap memperlihatkan momen kebersamaan dengan sang putri sematawayang Almia Tunggadewi Yudhoyono atau yang karib disapa Aira.

Aira juga turut mendampingi AHY saat dilantik menjadi Menteri ATR/BPN di Istana Negara pada 22 Februari 2024 lalu.

Sosok Aira dikenal cerdas dan berprestasi. Gadis berusia 15 tauhun tersebut kerap mengikuti perlombaan internasional.

Di sisi lain, Aira juga memiliki tingkah random. Hal itu dibocorkan oleh AHY lewat unggahan di Instagram. AHY memamerkan hadiah dari Aira melalui foto yang sengaja diperbesar.

Hadiah Almira Yudhoyono untuk AHY. [Instagram/@annisayud]Hadiah Almira Yudhoyono untuk AHY. [Instagram/@annisayud]

Hadiah tersebut berupa sandal karet dengan hiasan lucu. AHY sengaja memakainya saat taping untuk ucapan Hari Raya Nyepi dan Ramadhan.

"Karena syutingnya di rumah dan yang diambil gambarnya cuma separuh badan, jadi saya tadi pake sandal aja. Eh tim saya tertarik dengan sandal yang saya pakai, hadiah dari Aira," tulisnya sebagai caption dikutip Minggu (10/3/2024)

Menurut Annisa Pohan, Aira membelikan sandal karet tersebut untuk sang suami lengkap dengan hiasan atau jibbitz sesuai dengan favorit suaminya.

Pantas di sandal itu, ada jibbitz bola basket dan avengers. Ada juga inisal nama AHY untuk sandal sebelah kanan.

Kontan saja banyak netizen yang berkomentar setelah melihat hadiah sandal dari Aira untuk AHY.

"Gemesshhh," kata netizen. "Sandal kecintaan keluarga Agus, Annisa dan Aira Yudhoyono," timpal netizen. "Sendalnya biar ga ketuker pak pas sholat makanya dikasih nama," tulis lainnya.

Hasil penelusuran Suara.com, sandal AHY dari Aira adalah keluaran brand Crocs seri Unisex Classic Clog Black warna hitam. Di situs resmi, sandal itu dibanderol dengan harga Rp999 ribu.

Adapun jibbitz crocs dijual mulai harga Rp129.000 hingga Rp459.000 tergantung bentuk dan karakternya. Bila ditotal secara keseluruhan, harga kado Aira menembus jutaan rupiah, apalagi ia memilih 8 jibbitz sebagai hiasan untuk sandal ayahnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hadiah #almira #yudhoyono #untuk #tembus #jutaan #rupiah #bentuknya #bikin #salfok

KOMENTAR