Riwayat Pendidikan Mentereng Erina Gudono, Kini Ramai Dijagokan Jadi Bupati Sleman
Potret Cantik Erina Gudono Sudah Cocok Jadi Ibu Pejabat (Instagram)
19:37
9 Maret 2024

Riwayat Pendidikan Mentereng Erina Gudono, Kini Ramai Dijagokan Jadi Bupati Sleman

Nama Erina Gudono belakangan ini masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran namanya masuk dalam bursa Pilkada Sleman.

Istri dari Kaesang Pangarep ini turut dijagokan untuk menggantikan Kustini Sri Purnomo yang tak lama jabatannya sebagai Bupati Sleman akan berakhir.

Tak hanya Erina saja, Kaesang Pangarep pun turut masuk dijagokan di bursa Pilkada Sleman. Namun, sayangnya Erina dan Kaesang sama-sama tak memiliki riwayat pendidikan politik.

Lantas seperti apa riwayat pendidikan Erina Gudono? Berikut penjelasannya.

Riwayat Pendidikan Erina Gudono

Berdasarkan akun LinkedIn pribadi Erina Gudono, perempuan berusia 26 tahun itu terbilang memiliki riwayat pendidikan baik dan sukses, sejak lulus dari SMAN 3 Yogyakarta, sekolah negeri terbaik di Yogyakarta.

Erina kemudian melanjutkan kuliah sarjana di jurusan Business Administration and Management, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada.

Setelah lulus pada 2018 silam, hanya butuh waktu satu tahun untuk Erina Gudono menamatkan sekolah manajemen bisnis di The Chinese University of Hongkong, dan meraih nilai A.

Selain itu saat ini ia juga sedang menempuh pendidikan Showa Women's University Japan jurusan bisnis, yang sudah dimulainya sejak 2018 hingga saat ini.

Dalam sebuah kesempatan, Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, berencana melanjutkan studi S2 di Columbia University, Amerika Serikat. Seharusnya saat ini menantu Presiden Jokowi itu sudah berangkat ke Negri Paman Sam untuk bersekolah.

"Aku sebenarnya sudah keterima S2 dan harusnya sudah berangkat. Cuma sebelum nikah, Mas Kaesang bikin perjanjian sama aku, aku tadinya maunya berangkat sendiri," ujar Erina Gudono dalam podcast bersama Putri Tanjung, beberapa waktu lalu.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #riwayat #pendidikan #mentereng #erina #gudono #kini #ramai #dijagokan #jadi #bupati #sleman

KOMENTAR