Hagen-Dazs Rose Project, Rayakan Perempuan Tanpa Tanda Jasa Yang Perjuangkan Potensi Dirinya Di Dunia
Häagen-Dazs Rose Project. (Dok. Häagen-Dazs)
20:39
8 Maret 2024

Hagen-Dazs Rose Project, Rayakan Perempuan Tanpa Tanda Jasa Yang Perjuangkan Potensi Dirinya Di Dunia

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Häagen-Dazs mengumumkan 5 pemenang spektakular dari The Rose Project, inisiatif global yang mengundang nominasi dari seluruh dunia untuk merayakan perempuan tanpa tanda jasa dengan inisiatif tinggi, untuk menghormati salah satu pendiri Häagen-Dazs, Rose Mattus.

Rose adalah mitra bisnis sejati bagi Reuben bersama putri mereka, Doris. Meski mereka bersama melahirkan cetak biru bisnis waralaba, namun kontribusi Rose kerap kurang terdengar dibandingkan dengan suaminya. Hal ini kemudian berubah dengan peluncuran 'The Rose Project', yang mana kampanye ini bertujuan untuk mendukung karya dan upaya perempuan dari berbagai latar belakang di seluruh dunia yang pantang mundur dan pantas mendapat pengakuan.

Berangkat dari kisah inpiratif Rose Mattus dan semangat pantang mundurnya, inisiatif ini diharapkan juga mampu memberikan inspirasi kepada semua orang untuk ikut membagikan kisah mereka.

Pemenang Class of 2023 yaitu Eunice Maia dari Portugal, Jennifer Seifert dan Karol Ivanna Aceves Flores dari Meksiko, Sarah Kandolo dari Afrika Selatan, dan Yarett Piñeiro dari Puerto Riko.

Setiap pemenang akan mendapatkan bagian yang sama dari dana $100.000 USD untuk membantu melanjutkan pekerjaan mereka yang luar biasa, memaksimalkan potensi mereka atau memungkinkan mereka memberi kepada gerakan yang mau mereka dukung.

Jadikan Hari Perempuan Internasional makin spesial, mulai tanggal 8 Maret hingga 29 Maret pada hari Senin hingga Jumat, Häagen-Dazs juga meluncurkan aksi giveaway global terbesar melalui program spesial Free Upsize Scoop khusus untuk pelanggan wanita yang dapat dinikmati di semua gerai mereka.

The Rose Project akan berlanjut pada tahun kedua untuk menghargai Class of 2024. Nominasi sudah dibuka dan dapat diajukan hingga tanggal 31 Juli 2024. Anda bisa mencalonkan diri sendiri atau perempuan tanpa tanda jasa lainnya yang layak di akui via https://iwd.haagen-dazs.global/.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #hagen #dazs #rose #project #rayakan #perempuan #tanpa #tanda #jasa #yang #perjuangkan #potensi #dirinya #dunia

KOMENTAR