Dulu Viral Dibilang Kembar, Pertemuan Pevita Pearce dan Klaudia Kristi Membuat Netizen Berubah Pikiran
Pevita Pearce ketemu sosok wanita yang mirip dengannya. [Instagram/@rumpi_gosip]
16:29
8 Maret 2024

Dulu Viral Dibilang Kembar, Pertemuan Pevita Pearce dan Klaudia Kristi Membuat Netizen Berubah Pikiran

Aktris Pevita Pearce akhirnya bertemu dengan sosok yang viral disebut kembarannya, yakni Klaudia Kristi. Diketahui pertemuan tersebut terjadi pada Senin (4/3) di Solo Safari, tempat Klaudia bekerja.

Pevita pun mengunggah momen kebersamaan mereka lewat akun Instagram pribadinya. "It was really nice meeting you Claw! Send my love to Lilo & Milo ya!" tulis Pevita pada caption.

Dalam foto yang diunggah, mereka kompak berbusana semi formal dan menata rambut dengan gaya yang sama. Bedanya, Pevita memakai setelan hitam, sedangkan Klaudia memakai warna biru.

Sontak saja pertemuan keduanya menuai beragam respons. Bahkan akun Instagram @lambe_gosip memposting foto dan video saat Pevita Pearce ketemu sosok kembarannya itu.

Di awal video, Pevita yang muncul pertama kali seolah sedang memperkanalkan Lilo. Kemudian Klaudia muncul dengan gayanya seolah memperkenalkan Milo.

"Dan inilah dia Lilo," ucap Pevita. "Dan juga Milo," ujar Klaudia tak lama berselang.

Namun rupanya, opini netizen berubah saat melihat keduanya bersebelahan. Banyak yang menilai Klaudia tak mirip dengan Pevita. 

"Setelah disatukan terlihat berbeda," komentar salah satu netizen.

"Bukan anak kembar ,kalo kayak gini lebih cocok jadi adik kakak sih," tambah yang lain.

"Jadi ga mirip lagi," sahut yang lain.

"Kok sekarang beda, kalo yang videonya mirip banget loh," komentar yang lainnya.

Sebagai informasi, Klaudia Kristi menarik perhatian netizen setelah video dirinya yang sedang bertugas di Solo Safari viral. Ia bekerja sebagai Otter keeper talk semenjak Solo Safari dibuka pada awal 2023 lalu. 

Melalui video tersebut, banyak netizen yang menilai bahwa paras wanita berusia 22 tahun itu mirip dengan aktris Pevita Pearce.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dulu #viral #dibilang #kembar #pertemuan #pevita #pearce #klaudia #kristi #membuat #netizen #berubah #pikiran

KOMENTAR