Gaji Kurnia Meiga Dulu Dikabarkan Fantastis, Kini Nasibnya Apes Sampai Dicerai Istri
Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. [Shutterstock]
08:26
8 Maret 2024

Gaji Kurnia Meiga Dulu Dikabarkan Fantastis, Kini Nasibnya Apes Sampai Dicerai Istri

Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga menuai sorotan publik setelah dikabarkan bercerai dengan Azhiera Adzka Fathir atau yang akrab disapa Azizah.

Kabar perceraian mantan kiper andalan Timnas Indonesia ini pertama kali diketahui oleh publik usai Azizah membuat unggahan di akun Instagram mantan suaminya tentang persoalan rumah tangganya.

Dalam unggahan tersebut, Azizah mengaku sudah bercerai dengan Kurnia Meiga setelah anak ketiganya lahir. Ia menegaskan bila perceraiannya bukan terjadi karena kondisi Kurnia Meiga yang sakit-sakitan.

Seperti diketahui, karier sepak bola Kurnia Meiga mandeg sejak dirinya mengalami gangguan fokus penglihatan.  Penyakit ini muncul usai ia mengikuti pertandingan Arema FC melawan Barito Putera di Liga 1 2017.

"Saat saya hamil 6 bulan anak ketiga kami kemarin ada kejadian yang fatal sampai mengharuskan kami berpisah setelah melahirkan," tulis Azizah dikutip dari akun Instagram @/egahermansyah, Kamis (7/3/2024).

"Kalau berita di luaran sana bilang saya meninggalkan karena sakit itu kesalahan fatal. Meiga sakit 2017 dan saya masih temani sampai 2023 kemarin. Itu bukan waktu yang sebentar," imbuhnya.

Kondisi yang dialami oleh Kurnia Meiga ini tentu membuat banyak orang bersimpati, apalagi mengingat bapak tiga anak itu merupakan salah satu pemain sepak bola yang penuh dengan prestasi pada masanya.

Kurnia Mega disebut-sebut pernah mendapatkan penawaran gaji bernilai fantastis. Hal ini tentu sejalan dengan prestasi gemilangnya yang pernah ia raih.

Ia pernah mendapatkan berbagai penghargaan dalam kiprah sepak bolanya. Mulai dari Pemain Terbaik Liga Super Indonesia musim 2009/2010, Penjaga Gawang Terbaik AFF 2016, Best XI Kejuaraan AFF 2016.

Kemudian membawa Arema FC menjadi juara Liga Indonesia musim 2016/2017, membawa Timnas Indonesia menjadi runner up Piala AFF tahun 2010, serta masih banyak lagi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #gaji #kurnia #meiga #dulu #dikabarkan #fantastis #kini #nasibnya #apes #sampai #dicerai #istri

KOMENTAR