Tak Kalah Branded dari Putrinya, Intip Tas Mewah Ibu Selvi Ananda yang Harganya Tembus Puluhan Juta
Sri Partini, ibu Selvi Ananda (Instagram)
17:13
7 Maret 2024

Tak Kalah Branded dari Putrinya, Intip Tas Mewah Ibu Selvi Ananda yang Harganya Tembus Puluhan Juta

Selvi Ananda dan sang kakak, Dita Andini, belakangan menuai perhatian karena sama-sama hobi bergaya dengan tas branded. Koleksi tas branded kakak adik ini pun terbilang cukup fantastis.

Setelah ditelusuri lebih jauh, hobi memakai tas branded juga dimiliki oleh ibu Selvi Ananda dan Dita Andini, Sri Partini. Ibu dua anak itu beberapa kali kedapatan memakai tas branded dengan harga mahal.

Salah satu koleksi tas mewah Sri Partini terlihat dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Desember 2022. Saat itu, Sri Partini ikut menghadiri prosesi Ngunduh Mantu Kaesang di Solo.

Dalam kesempatan tersebut Sri Partini tampil cantik mengenakan perpaduan kebaya biru navy dan kain jarik. Ia lantas melengkapi penampilannya dengan tas mewah dari rumah mode Yves Saint Laurent atau YSL.

Tas mewah ibu Selvi Ananda. (Instagram)Tas mewah ibu Selvi Ananda. (Instagram)

Sri Partini nampak memakai tas yang modelnya simpel dengan tulisan "YSL" di bagian depannya. Jika dilihat lebih teliti, ada charm menjuntai di bagian bawah tulisan merek tas tersebut.

Tas yang dipilih oleh ibu Selvi Ananda terungkap sebagai YSL Kate Medium Tassel in Grain De Poudre Embossed Leather. Tas buatan Italia ini dipatok dengan harga 2.650 USD atau sekitar Rp41,4 juta.

Sementara itu, Sri Partini diketahui memiliki usaha kuliner sederhana yang sudah berdiri sejak tahun 2008 silam. Ia mendirikan usaha tersebut bersama mendiang sang suami, Didit Supriyadi.

Usaha kuliner orang tua Selvi Ananda diketahui berupa warung ayam goreng yang diberi nama Warung Bu Tin. usaha ini berada di sentra kuliner ternama di Kota Solo, Gladak Langen Bogan (Galabo).

Dulunya Selvi Ananda sering membantu bisnis orang tuanya sepulang kuliah dan bekerja. Ia mengesampingkan rasa lelahnya demi meringankan kerja kedua orang tuanya.

Menurut penuturan Selvi Ananda, Gibran Rakabuming juga sempat membantu di warung orang tuanya ketika masih pacaran. Ia tak ragu untuk ikut bantu-bantu di warung orang tua Selvi Ananda meski saat itu sudah menyandang status sebagai anak Wali Kota Solo.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kalah #branded #dari #putrinya #intip #mewah #selvi #ananda #yang #harganya #tembus #puluhan #juta

KOMENTAR