Lagi Musim Hujan Malam Mimpi Kebanjiran, Ini 8 Artinya: Termasuk Bermasalah dengan Pasangan
Ilustrasi arti mimpi banjir (Freepik/wirestock)
10:07
7 Maret 2024

Lagi Musim Hujan Malam Mimpi Kebanjiran, Ini 8 Artinya: Termasuk Bermasalah dengan Pasangan

Arti mimpi kebanjiran kerap memicu penasaran karena dianggap sebagai salah satu musibah, bahkan bisa memakan nyawa jika terjadi banjir bandang yang meluluhlantakkan bangunan.

Bermimpi kebanjiran juga bisa mengartikan sebagai pertanda buruk, termasuk perasaan tertekan karena yang awalnya air dianggap sumber kehidupan, tapi jika terlampau banyak bisa jadi sumber malapetaka.

Berikut ini arti mimpi kebanjiran yang bisa menjawab rasa penasaran melansir, Dream Guide Me, Rabu (6/3/2024).

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengantar warga menggunakan perahu karet di Kelurahan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (14/2/2024). (ist/ antara)Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengantar warga menggunakan perahu karet di Kelurahan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (14/2/2024). (ist/ antara)

1. Pasangan terlalu menuntut

Jika malam sebelumnya Anda bermimpi banjir banda, maka artinya Anda sedang merasa kewalahan dengan pasangan yang hasilnya malah merugikan diri sendiri. Bahkan mimpi ini juga menandakan hubungan sebelah tangan, hanya Anda yang peduli dengan pasangan.

2. Emosi tak terkendali

Saat tidur memimpikan kebanjiran, lalu terjebak tidak bisa pergi ke manapun maka maknanya Anda sedang merasa tertekan, sehingga lebih pilih memendam perasaan dibanding mencurahkan dan menyelesaikannya.

3. Masalah sulit diselesaikan

Bermimpi kebanjiran, lalu malah terbawa arus artinya ada masalah dan situasi yang sulit bahkan mustahil untuk diselesaikan. Ini juga menandakan Anda sedang melarikan diri dari masalah yang ada saat ini.

4. Perlu gaya hidup sehat

Arti mimpi kebanjiran jadi salah satu pertanda Anda perlu berusaha membuat pilihan hidup yang lebih baik, untuk membentuk kebiasaan yang baik. Kebiasaan baik ini harus meliputi karir, kesehatan hingga keuangan.

Ilustrasi banjir (freepik)Ilustrasi banjir (freepik)

5. Terinfeksi penyakit

Bila bermimpi kebanjiran air kotor, ini jadi pertanda Anda adanya penyakit atau sesuatu yang buruk bakal terjadi di kehidupan nyata. Cobalah untuk menghilangkan energi negatif atau membersihkan rumah agar tidak mudah sakit.

6. Perasaan galau

Kebanjiran dalam mimpi sering kali mencerminkan perasaan terapung atau tidak stabil dalam kehidupan nyata. Ini mungkin menandakan bahwa seseorang merasa tidak dapat mengendalikan situasi atau perasaan mereka, dan mungkin merasa seperti mereka sedang "terapung" di tengah-tengah tantangan atau ketidakpastian.

7. Bakal menghadapi krisis

Kebanjiran dalam mimpi bisa menjadi simbol dari tantangan atau krisis yang dihadapi seseorang dalam kehidupan nyata. Ini bisa mencerminkan perasaan terkubur oleh masalah atau kekhawatiran yang tidak terselesaikan, dan perasaan tidak mampu mengatasinya.

8. Alami perubahan mendadak

Kebanjiran sering kali terjadi dengan cepat dan tanpa peringatan, mengakibatkan kerusakan dan kekacauan. Dalam mimpi, ini bisa menjadi simbol dari perubahan mendadak atau peristiwa tak terduga dalam kehidupan seseorang yang mungkin mengganggu stabilitas atau kenyamanan mereka.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #lagi #musim #hujan #malam #mimpi #kebanjiran #artinya #termasuk #bermasalah #dengan #pasangan

KOMENTAR