Arya Khan Blak-blakan Bongkar Penghasilan dari TikTok, Tembus Rp10 Juta Sekali Live?
Pinkan Mambo dan Arya Khan (Tiktok/Aryakhanjoget dan Instagram/@pinkan_mambo)
18:24
12 Januari 2024

Arya Khan Blak-blakan Bongkar Penghasilan dari TikTok, Tembus Rp10 Juta Sekali Live?

Arya Khan tak hanya mengandalkan hasil jualan singkong sebagai sumber penghasilan. Suami Pinkan Mambo itu diketahui memiliki sumber uang lain, salah satunya dari gift live TikTok.

Dengan jumlah pengikut TikTok mencapai lebih dari 560 ribu, live TikTok Arya Khan terbilang tak pernah sepi penonton. Arya pun kerap mendapatkan gift yang bisa diuangkan saat live.

Arya Khan terpantau pernah mendapatkan banyak gift dengan beragam harga. Beberapa gift yang pernah diterima Arya Khan adalah singa (Rp7,4 juta), kembang api (Rp272 ribu), dan pesawat (Rp1,5 juta).

Lantas, berapa penghasilan Arya Khan dari TikTok untuk sekali live? Pertanyaan ini sempat dijawab oleh Arya Khan dalam tayangan infotainment "Silet" belum lama ini.

Pinkan Mambo dan Arya Khan. [YouTube Intens Investigasi]Pinkan Mambo dan Arya Khan. [YouTube Intens Investigasi]

Arya Khan rupanya menghasilkan banyak uang dari live di TikTok. Tak main-main, penghasilan Arya Khan pernah mencapai angka Rp10 juta hanya dalam sekali live TikTok.

"Intinya, Alhamdulillah, lumayan lah. Kita kan tujuannya menghibur," kata Arya Khan dikutip dari tayangan "Silet" di YouTube RCTI Infotainment pada Jumat (12/1/2024).

"Pernah juga nyampe (Rp10 juta). Kalau lagi ada rezeki nomplok lah, penah. Angka itu, sekitar sepuluh (juta)," imbuh Arya Khan.

Pinkan Mambo juga ikut kecipratan rezeki dari TikTok usai menikah dengan Arya Khan. Mantan member Ratu itu mengaku penghasilannya di TikTok naik sekitar 50 persen setelah menikah.

Pinkan Mambo dan Arya Khan. [TikTok]Pinkan Mambo dan Arya Khan. [TikTok]

"Aku naik cuma lima puluh persen. Kalau Arya mungkin naik lebih banyak, tujuh puluh persen," cerita Pinkan Mambo dalam tayangan yang sama.

"Tembus (15 ribu penonton). Kemarin juga tembus dua puluh (ribu). Kalau aku nyanyi sendiri juga kadang-kadang tembus segitu juga," imbuhnya.

Sementara itu, Arya Khan tidak semata-mata menggunakan uang hasil live TikTok untuk dirinya sendiri. Salah satu tetangga menyebutkan bahwa Arya Khan sering bersedekah dengan uang tersebut.

"Aku tetanggaan. Arya itu kalau live joget India hasilnya suka berbagi ke anak-anak kecil yang kurang kasih sayang orang tua. Dia berbuat bagik tapi gak pernah dipublikasikan," tulis netizen dengan akun TikTok puputmelia91, dikutip pada Jumat (12/1/2024).

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #arya #khan #blak #blakan #bongkar #penghasilan #dari #tiktok #tembus #rp10 #juta #sekali #live

KOMENTAR