Tubuh Langsing Bak Model, Momen Selvi Ananda Borong Jajanan Puluhan Kantong Jadi Sorotan
Selvi Ananda. (Instagram/antoniusanungmakeup)
19:38
5 Maret 2024

Tubuh Langsing Bak Model, Momen Selvi Ananda Borong Jajanan Puluhan Kantong Jadi Sorotan

Momen istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda memborong jajanan hingga puluhan kantong di acara Solo Legend Culinary Festival 2024 yang digelar Tim PKK Kota Solo menuai sorotan.

Melalui video yang diunggah oleh kanal YouTube Espos Live pada Jumat (1/3/2024), tampak momen ketika istri Gibran itu sedang memborong berbagai produk yang dijajakan oleh para keder PKK Kota Solo.

Bukan hanya memborong jajanan pasar, Selvi Ananda juga terlihat membeli berbagai produk kosmetik yang dijual di acara Solo Legend Culinary Festival 2024 tersebut.

"Selvi Ananda Borong Kosmetik dan Jajanan Tradisional di Balai Kota Solo," keterangan yang ditulis pengunggah video, dikutip Selasa (5/3/2024).

Beberapa jajanan yang dibeli oleh ibu Jan Ethes Srinarendra ini meliputi apem, onde-onde, kacang kedelai, jenang solo, jenang tumpang, dan beberapa lainnya.

Potret Selvi Ananda Hadiri Perayaan Imlek di Sun City, Glodok (TikTok/prabowoidn)Potret Selvi Ananda Hadiri Perayaan Imlek di Sun City, Glodok (TikTok/prabowoidn)

Ia mengaku membeli sejumlah makanan tradisional tersebut untuk kedua anaknya, yaitu Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Ia ingin sekaligus mengenalkan jajan tersebut kepada buah hatinya.

"Ada beberapa kreasi, seperti roti bekatul. Anak-anak enggak mengenal ini. Boleh dicoba, bentuknya roti dan donat," ujar Selvi Ananda.

Selain memborong makanan dan kosmetik di sana, Selvi Ananda juga melakukan aktivitas lain, yaitu berbincang-bincang dengan para perempuan terkait sejarah kuliner legendaris.

Kemudian ikut memantau para kader PKK yang sedang berlomba menciptakan menu makanan bergizi seimbang dan aman di acara yang digelar di Pendapi Gede, Kompleks Balaikota Surakarta tersebut.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut, Selvi Ananda terlihat mengenakan seragam PKK nasional. Ia juga tampak didampingi beberapa ibu-ibu PKK lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tubuh #langsing #model #momen #selvi #ananda #borong #jajanan #puluhan #kantong #jadi #sorotan

KOMENTAR