Bukan Kaos Belasan Juta, Penampilan Selvi Ananda Pakai Daster Saat Antar Jan Ethes ke Dokter Gigi Disorot
Selvi Ananda pidato (YouTube)
18:13
1 Maret 2024

Bukan Kaos Belasan Juta, Penampilan Selvi Ananda Pakai Daster Saat Antar Jan Ethes ke Dokter Gigi Disorot

Gaya fesyen Selvi Ananda kerap menjadi sorotan karena harganya yang tidak main-main. Setidaknya Selvi sudah dua kali tertangkap kamera mengenakan kaos dengan desain sederhana tetapi harganya mencapai belasan juta Rupiah.

Momen pertama adalah momen ketika Selvi memakai kaos Christian Dior seharga Rp18 juta saat berbelanja bersama suami dan kedua anaknya. Lalu Selvi juga pernah memakai kaos Hermes seharga Rp11 juta ketika perawatan rambut di salon langganannya.

Namun tidak selalu mengenakan barang branded, Selvi ternyata juga pernah memakai busana yang sangat sederhana saat menemani anaknya, Jan Ethes Srinarendra, kontrol ke dokter gigi.

Koleksi kaus branded Selvi Ananda. (Instagram/@selvie_ananda_)Koleksi kaus branded Selvi Ananda. (Instagram/@selvie_ananda_)

Hal ini sebagaimana yang terlihat di unggahan akun Instagram @janethes_story. Istri Gibran Rakabuming Raka itu tampak memamerkan senyuman manisnya saat berfoto bersama Jan Ethes dan dokter giginya.

Today. Mas Ethes lagi ke dokter gigi,” tulis pemilik akun, seperti dikutip pada Jumat (1/3/2024). Tampaknya Jan Ethes mendapatkan pelayanan perawatan yang nyaman, sebab sang cucu presiden terlihat santai memamerkan deretan giginya ke hadapan kamera.

Ditelusuri lebih jauh, Jan Ethes rupanya memeriksakan kesehatan giginya di Ester Dental Clinic yang berlokasi di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Namun, penampilan Selvi lebih mencuri atensi karena pakaian yang dikenakannya. Pasalnya menantu Presiden Joko Widodo itu terlihat cantik dengan dress batik berwarna merah yang desainnya seperti daster. Selvi lalu menyempurnakan penampilannya dengan jam tangan bernuansa emas serta sepatu berwarna gelap.

Penampilan Selvi ini pun tak lepas dari komentar warganet. Banyak yang memuji Selvi karena tetap menawan walaupun hanya mengenakan daster.

Ya Alloh Ibu nya ethes cantik, daster nya apik tenan ,” komentar warganet.

Kalo aku yang pake daster butut udah kek mbok-mbok, ko ini mbak Selvi cantik banget,” tulis warganet lain.

Cantiknya ibunya mas ethes,” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bukan #kaos #belasan #juta #penampilan #selvi #ananda #pakai #daster #saat #antar #ethes #dokter #gigi #disorot

KOMENTAR