Pratama Arhan Dikerubungi Wanita Korea Selatan, Pakai Sepatu Branded Setara Puluhan Meter Sawah di Blora
Pratama Arhan dikelilingi cewek cantik di Korea. [Instagram]
14:33
1 Maret 2024

Pratama Arhan Dikerubungi Wanita Korea Selatan, Pakai Sepatu Branded Setara Puluhan Meter Sawah di Blora

Foto Pratama Arhan yang dikerubungi empat wanita Korea Selatan viral dan sempat menjadi pembahasan netizen. Terlihat saat itu, suami Azizah Salsha itu tampak berdiri di tengah sambil mengalungi syal Suwon FC.

Penampilan kece Pratama Arhan pun mencuri perhatian netizen. Sebab, selain mengenakan atasan hitam dan celana panjang senada, pria 22 tahun tersebut juga melengkapi penampilannya dengan sneakers putih silver. 

Dikutip akun Instagram @azizahsalsha.wearings Pratama Arhan diketahui mengenakan sepatu dari rumah mode Paris, seharga Rp22 juta. Sepatu berwarna metalik itu terbuat dari kulit anak sapi dilengkapi dengan ciri khas CD30 reflektif abu-abu dengan estetika grafis.

Sol karet yang terpahat dan sangat ringan menonjolkan berbagai detail khas, sementara interior elastis memberikan kenyamanan optimal. Sneaker B30 akan melengkapi pakaian kasual apa pun.

Tentu saja harga tersebut termasuk fantastis untuk sepasang sepatu. Terlebih jika dibandingjan dengan harga tanah dan sawah di kampung halaman Pratama Arhan di Blora. Menurut penelusuran harganya hanya Rp500-1 juta per meter. 

Dengan harga sepatunya, Pratam Arhan sudah bisa memiliki 22 meter sawah yang bisa ia manfaatkan kembali sebagai investasi. 

Seperti terlihat, dalam foto itu Pratama Arhan juga tampak tersenyum dan memasukkan tangannya ke saku celananya. Sementara di samping kanan dan kirinya, terdapat dua wanita yang diyakini sebagai fans mengenakan jersey Suwon FC.

Tentu saja ini menimbulkan kehebohan di antara netizen. Sambil bercanda, mereka meminta sang istri, Azizah Salsha untuk segera menyusul suaminya ke Korea Selatan yang saat ini telah menetap di negara tersebut untuk membela tim Suwon FC.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #pratama #arhan #dikerubungi #wanita #korea #selatan #pakai #sepatu #branded #setara #puluhan #meter #sawah #blora

KOMENTAR