Potret Mesra Nadine Kaiser Dengan Geoffrey Alain Gerald, Calon Menantu Susi Pudjiastuti yang Putuskan Jadi Mualaf
Susi Pudjiastuti bersama Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain. (Instagram/@susipudjiastuti115)
09:57
1 Maret 2024

Potret Mesra Nadine Kaiser Dengan Geoffrey Alain Gerald, Calon Menantu Susi Pudjiastuti yang Putuskan Jadi Mualaf

Anak Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan kekasih bulenya Geoffrey Alain Gerald pada Agustus 2024 mendatang. Sementara itu, calon menantu Susi Pudjiastuti itu juga resmi memeluk Islam dan menjadi mualaf setelah membaca syahadat pada Selasa (27/2/2024).

Hubungan Nadine Kaiser dengan Geoffrey Alain Gerald sendiri diketahui sudah berlangsung beberapa tahun belakangan. Nadine Kaiser juga beberapa kali mengunggah potret dirinya bersama kekasihnya itu.

Bahkan, putri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI itu sering mengajak kekasihnya melakukan berbagai aktivitas bersama pada pejabat di Indonesia. Lantas seperti apa potret kebersamaan Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald? Intip beberapa potretnya berikut!

1. Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald di pantai

Dalam salah satu unggahannya, Nadine Kaiser mengunggah foto dirinya dengan Geoffrey Alain Gerald di pantai. Keduanya tampak kompak memakai outfit putih. Nadine Kaiser memakai dress putih panjang.

Sementara Geoffrey Alain Gerald memakai kemeja putih dengan celana pendek abu-abu. Pada foto ini, Nadine Kaiser tampak memeluk kekasihnya di pantai dengan pemandangan laut luas dan matahari terbenam.

2. Pelepasan penyu

Nadine Kaiser juga pernah mengajak Geoffrey Alain Gerald untuk melakukan pelepasan bayi penyu bersama. Dalam foto yang dibagikannya, memperlihatkan foto selfie keduanya sambil memegang bayi penyu yang siap dilepaskan di laut.

3. Bersama Sandiaga Uno

Pada potret lainnya memperlihatkan Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald yang hadir dalam acara Susi Air. Pada foto tersebut keduanya tampak berfoto bersama dengan Kemenparekraf, Sandiaga Uno. Terlihat juga Susi Pudjiastuti yang ikut berfoto dalam potret tersebut.

4. Foto blur

Dalam potret lainnya, memperlihatkan foto Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald yang dibuat kabur alias blur. Pada foto ini, keduanya tampak tengah berjalan bersama. Nadine Kaiser tampak mengenakan dress panjang berwarna hitam-merah. Sementara Geoffrey Alain Gerald memakai kemeja putih dengan celana panjang berwarna senada.

5. Menikmati matahari sore

Pada foto lainnya, memperlihatkan Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald yang tengah menikmati matahari di pantai La Baie des Singes. Dalam foto yang dibagikannya, keduanya tampak hadir bersama kerabatnya sambil duduk menikmati matahari sore.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #mesra #nadine #kaiser #dengan #geoffrey #alain #gerald #calon #menantu #susi #pudjiastuti #yang #putuskan #jadi #mualaf

KOMENTAR