5 Inpirasi OOTD Black MIni Dress ala Rose Blackpink: Pancarkan Aura Perempuan Dewasa!
Rose BLACKPINK (instagram.com/roses_are_rosie)
14:30
29 Pebruari 2024

5 Inpirasi OOTD Black MIni Dress ala Rose Blackpink: Pancarkan Aura Perempuan Dewasa!

Outfit of the day atau OOTD black mini dress jadi salah satu gaya klasik untuk menambah kesan cantik dan dewasa seorang perempuan. Berbagai artis dunia kerap mengandalkan gaya busana ini, salah satunya Rose Blackpink.

OOTD black mini dress adalah salah satu gaya busana andalan perempuan bertubuh mungil. Gaya busana dengan panjang gaun di atas lutut ini juga bisa membuat kaki terlihat semakin jenjang.

Tapi bagi yang bingung padu padan OOTD black mini dress, harap tenang. Berikut gaya busana gaun hitam ala Rose Blackpink yang bisa jadi inspirasi, dirangkum suara.com, Kamis (29/2/2024).

1. Mini dress renda rustic

Perempuan bernama lengkap Roseanne Park ini tampil menawan mengenakan black mini dress sebatas paha, dengan aksen brokat di bagian kerah, bahu dan bagian bawah gaun. Outfit ini dipadukan dengan rambut panjang kepang satu di salah satu sisi wajah Rose, sehingga tampak menggemaskan.

2. Mini dress floral

Rose yang genap berusia 27 tahun, tampak percaya diri memadukan black mini dress motif bunga kuning, dengan bagian kerah menyerupai kelopak bunga besar membuat penampilannya tampak feminim sekaligus unik. Ia juga memadukan outfit itu dengan sneakers putih dan membiarkan rambutnya bergaya ponytail.

3. Strap black mini dress

Rose yang lebih nyaman tampil dengan rambut pirang terlihat stand out menggunakan strap black mini dress, dengan aksen renda di bagian pinggang hingga sebatas paha. Perempuan kelahiran New Zealand, 11 Februari 1997 ini pilih menggerai rambutnya, dan memadukan penampilannya dengan heels hitam minimalis.

4. Black mini dress asimetris

Kali ini perempuan yang bernaung dalam manajemen YG Entertainment itu terlihat anggun, mengenakan gaun klasik berupa black mini dress lengan panjang, dengan potongan asimetris di bagian bawah gaun.

Ia memadukan gaun tersebut dengan heels hitam dan tas mini. Tidak lupa, lagi-lagi Rose juga pilih menggerai rambut panjangnya.

5. Black mini dress polkadot

Rose terlihat menggemaskan saat asik berfoto dengan Lisa Blackpink. Ia memadukan black mini dress polkadot dengan kerah rendah, dipadukan belt hitam. Untuk alas kaki Rose pilih mengenakan heels merah dipadukan kaus kaki putih.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #inpirasi #ootd #black #mini #dress #rose #blackpink #pancarkan #aura #perempuan #dewasa

KOMENTAR