Adu Gaya Gibran Rakabuming-Selvi Ananda dengan Ganjar Pranowo-Siti Atikoh Pakai OOTD Senada, Mana yang Paling Kece?
Adu Gaya Gibran Rakabuming-Selvi Ananda dengan Ganjar Pranowo-Siti Atikoh Pakai OOTD Senada. (Dok. kolase. Instagram)
14:08
28 Februari 2024

Adu Gaya Gibran Rakabuming-Selvi Ananda dengan Ganjar Pranowo-Siti Atikoh Pakai OOTD Senada, Mana yang Paling Kece?

Setelah sang suami mencalonkan diri menjadi Capres dan Cawapres, sosok Siti Atikoh dan Selvi Ananda kerap menjadi sorotan. Apalagi keduanya kerap mendampingi suami saat melakukan berbagai aktivitas.

Tak jarang juga Siti Atikoh dan Selvi Ananda kompak menggunakan outfit senada dengan para suaminya. Bahkan, keduanya juga sering menggunakan outfit couple dengan Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming.

Lantas seperti apa gaya penampilan Siti Atikoh dan Selvi Ananda saat menggunakan OOTD senada dengan para suami? Intip beberapa potretnya berikut!

OOTD Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh

1. Kenakan jaket varsity

Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh tampak kompak menggunakan OOTD jaket varsity dari brand lokal. Dalam potret unggahannya, keduanya tampak memakai jaket varsity hitam yang didesain khusus untuk Debat Capres beberapa waktu lalu. Sambil bergandengan tangan, keduanya tampak tengah berjalan di karpet merah dengan jaket varsity yang dipenuhi gagasan paslonnya.

2. Pakai baju garis-garis

Dalam potret lainnya memperlihatkan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh yang mengenakan baju garis-garis hitam putih. Keduanya menggunakan baju garis-garis saat ingin bersepeda. Ganjar Pranowo tampak memakai baju garis-garis hitam-putih panjang. Ia tampak memakai legging hitam dengan luaran celana pendek

Sementara itu, Siti Atikoh tampak memakai baju garis-garis dengan dalaman manset hitam. Pada bawahan, ia juga memakai legging dengan luaran celana pendek hitam.

3. Kenakan baju hitam

Potret lainnya memperlihatkan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh yang tengah melakukan kampanye di Benteng Vastenburg Solo. Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh terlihat mengenakan baju hitam kompak. Keduanya tampak mengangkat tangan sambil membuat lambang metal yang mengisyaratkan angka 3 sesuai nomor urutnya,

OOTD Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

1. OOTD biru muda

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tampak kompak menggenakan OOTD berwarna biru muda saat naik perahu bersama. Selvi Ananda tampak mengenakan kemeja berwarna biru muda. Sementara itu, Gibran Rakabuming tampak memakai hoodie biru muda senada dengan kemeja Selvi Ananda.

2. Pakai baju putih dengan aksesoris pakaian adat

Pada potret lainnya, memperlihatkan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda kompak mengenakan OOTD putih. Keduanya juga mengenakan kain tenun daerah sebagai aksesoris dari OOTD yang dikenakannya itu.

3. Kenakan baju Muslim

Potret lainnya memperlihatkan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang kenakan kompak kenakan baju  Muslim berwarna biru muda. Gibran Rakabuming terlihat mengenakan baju koko. Sementara itu, Selvi Ananda pakai gamis berwarna biru muda senada dengan koko yang dikenakan Gibran Rakabuming.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #gaya #gibran #rakabuming #selvi #ananda #dengan #ganjar #pranowo #siti #atikoh #pakai #ootd #senada #mana #yang #paling #kece

KOMENTAR