Cundamani Anak Denny Caknan dan Bella Bonita Pakai Stroller yang Sama dengan Keluarga Kerajaan Inggris, Berapa Harganya?
Aqiqah Cundamani Anak Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@bellabonita_r.a)
19:21
27 Pebruari 2024

Cundamani Anak Denny Caknan dan Bella Bonita Pakai Stroller yang Sama dengan Keluarga Kerajaan Inggris, Berapa Harganya?

Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita nampaknya sangat memanjakan anak pertama mereka, Cundamani. Hal ini dapat dilihat dari barang-barang mewah yang mereka sediakan untuk sang bayi. Meski belum genap berusia satu bulan, Cundamani telah disediakan barang mewah seharga ratusan juta rupiah.

Salah satunya adalah stroller bayi bergaya klasik. Stroller itu dipamerkan Bella Bonita di Instagram pada postingan mengenai acara Aqiqah baby Cunda. Pada slide kelima postingan tersebut, diperlihatkan kemewahan stroller berwarna cokelat muda dan cream tersebut.

Penelusuran suara.com, stroller itu berasal dari brand Silver Cross Balmoral. Produk stroller itu terkenal di dunia karena pernah dipakai oleh keluarga kerajaan Inggris, terutama Pangeran William dan Kate Middleton, untuk anak perempuan mereka, Putri Charlotte.

Stroller yang dipakai keluarga kerajaan Inggris dijual terbatas dengan harga mencapai 40 ribu ponsterling atau sekitar Rp859 juta. Harga itu untuk stroller jenis Balmoral Rose Gold yang terbuat dari kerangka badan kereta berbalut emas 18 karat.

Stroller Cundamani Anak Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@bellabonita_r.a)Stroller Cundamani Anak Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@bellabonita_r.a)

Kabarnya, ada pula edisi Balmoral yang bisa dibuat berdasarkan pesanan, dengan dibanderol dengan harga mulai dari 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp80 juta rupiah. Selain itu, ada pula produk Silver Cross Balmoral yang dijual secara bebas di pasaran, yang harganya juga tak murah, yaitu mulai dari 1.800 poundsterling atau sekitar Rp29 jutaan.

Silver Cross Balmoral telah dikenal sebagai brand mewah untuk stroller bayi. Stroller ini masih dibuat dengan tangan di pabrik Silver Cross yang ada di Yorkshire, Inggris, menggunakan metode tradisional sejak tahun 1877. Mulai dari sasis krom yang dipoles hingga kain yang dijahit tangan dan detail garis halus yang dilukis dengan tangan.

Kasur bayi di dalam stroller tersebut berbahan katun yang mewah. Saat dipakai, stroller ini dipastikan minim goncangan meski sedang didorong di jalan yang tidak rata sekalipun. Juga ada tali pengaman di dekat kasur.

Terdapat pula keranjang belanja luas di bagian bawah dekat roda, sehingga bisa jadi tempat penyimpanan barang bayi lainnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #cundamani #anak #denny #caknan #bella #bonita #pakai #stroller #yang #sama #dengan #keluarga #kerajaan #inggris #berapa #harganya

KOMENTAR