Demi Cuan Maksimal, Pebisnis Handal Perlu Miliki Gaya Hidup Sehat
Ilustrasi pebisnis wanita (Pexels.com/Amina Filkins)
20:45
26 Februari 2024

Demi Cuan Maksimal, Pebisnis Handal Perlu Miliki Gaya Hidup Sehat

Untung mendapatkan cuan alias untung maksimal sebagai pebisnis, gaya hidup sehat tidak boleh ditinggalkan. Memangnya apa sih pengaruh gaya hidup sehat untuk pebisnis?

Melansir Entrepreneur, menjadi pemilik bisnis memang penuh tantangan. Tuntutan pekerjaan yang tinggi, jam kerja panjang, dan stres yang tak terhindarkan, bisa berakibat fatal bagi kesehatan. Oleh karena itu, gaya hidup sehat menjadi sangat penting bagi para pemilik bisnis. Apa saja alasannya?

1. Meningkatkan Produktivitas dan Stamina

Makan makanan bergizi, berolahraga teratur, dan tidur yang cukup, dapat meningkatkan energi dan stamina. Tubuh yang sehat dan pikiran yang segar, membantu Anda untuk fokus dan berkonsentrasi lebih baik, sehingga meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

2. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh

Stres yang berkepanjangan dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit. Dengan gaya hidup sehat, Anda dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan terhindar dari penyakit, sehingga meminimalkan risiko absen dari pekerjaan.

3. Meningkatkan Kualitas Hidup

Gaya hidup sehat membantu Anda untuk hidup lebih lama dan lebih bahagia. Dengan tubuh yang sehat dan pikiran yang tenang, Anda dapat menikmati hidup dengan lebih maksimal, termasuk dalam menjalankan bisnis Anda.

Menjadi pemilik bisnis bukan berarti mengabaikan kesehatan. Justru, gaya hidup sehat menjadi kunci utama untuk mencapai kesuksesan dalam jangka panjang.

Pelatihan bisnis, kepemimpinan, dan gaya hidup sehat Spectacular 2024. (dok. Herbalife)Pelatihan bisnis, kepemimpinan, dan gaya hidup sehat Spectacular 2024. (dok. Herbalife)

Ini yang menjadi alasan Herbalife menggelar acara tahunan Spectacular 2024 di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 23 – 25 Februari 2024. Sebanyak 9.000 member independen Herbalife dari seluruh Indonesia hadir dalam acara yang dipenuhi dengan pelatihan kepemimpinan dan gaya hidup sehat.

Spectacular 2024 melibatkan berbagai sesi seminar dan pelatihan bisnis, serta dihadiri oleh atlet nasional yang disponsori oleh Herbalife. Para atlet tersebut, seperti Triatlet Nasional Andy Wibowo, Jauhari Johan, dan Eva Desiana, berbagi kisah sukses mereka serta semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat luas di Indonesia.

Senior Director and General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Herbalife dalam memperkuat gerakan kesehatan dan gaya hidup sehat.

“Ke depannya kami akan terus memperbanyak kegiatan yang dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia tentang pentingnya mengonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum," tutup Andam.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #demi #cuan #maksimal #pebisnis #handal #perlu #miliki #gaya #hidup #sehat

KOMENTAR