Gestur Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid di Ultah Ameena Jadi Omongan: Dia Kelihatan ...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Intagram]
19:30
26 Pebruari 2024

Gestur Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid di Ultah Ameena Jadi Omongan: Dia Kelihatan ...

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi salah satu tamu acara ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta. Momen dua sejoli ini selama acara pun ramai dibagikan ke media sosial oleh berbagai akun.

Salah satu akun yang membagikan momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah ricaricobakery di TikTok. Akun ini menyoroti gestur adik Atta Halilintar ketika bersama sang kekasih.

Aaliyah dan Thariq sendiri tampil kompak mengenakan baju merah muda sesuai dress code acara. Sementara Thariq tidak menambahkan aksesoris apa pun, Aaliyah melengkapi penampilannya dengan tas merek Bottega Veneta.

Di awal video, Thariq nampak terus menggandeng Aaliyah Massaid ketika berkeliling menyapa tamu. Mereka juga terlihat selalu bersama dalam berbagai kesempatan, termasuk saat menyicipi camilan yang tersedia.

Video tersebut kemudian menuai banyak komentar dari netizen di media sosial. Banyak netizen salah fokus dengan gestur tangan serta tubuh Thariq yang selalu ingin berdekatan dengan Aaliyah.

Netizen beranggapan Thariq nampak sangat nyaman dengan Aaliyah jika dilihat dari gestur tubuhnya. Terlebih kini Gen Halilintar dinilai merestui hubungan Thariq dan Aaliyah Massaid.

"Thariq kelihatan sayang banget sama Aal. Semoga bahagia buat kalian," kata netizen. "Kan udah dicintai secara ugal-ugalan, semoga segera menikah dan langgeng," sahut yang lain.

"Thariq sudah senyaman itu karena ada restu dari orang tua dan saudara-saudaranya," celetuk netizen. "Nyaman banget Thor, bahagia selalu," komentar lainnya.

Sementara itu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diketahui memberikan hadiah spesial untuk ulang tahun Ameena. Keduanya kompak menghadiahkan tas lucu dari merek ternama, Jacquemus.

Thariq dan Aaliyah sama-sama memberikan Jacquemus Le Chiquito Mini Bag yang dipatok dengan harga Rp8,8 juta. Bedanya Aaliyah memberikan tas warna ungu, sementara Thariq memilih tas berwarna putih.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gestur #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #ultah #ameena #jadi #omongan #kelihatan

KOMENTAR