Marion Jola Dituduh Sedot Lemak karena Makin Langsing, padahal Ini yang Dilakukannya
Potret Terbaru Marion Jola Makin Langsing. (Instagram/lalamarionmj)
18:44
26 Februari 2024

Marion Jola Dituduh Sedot Lemak karena Makin Langsing, padahal Ini yang Dilakukannya

Marion Jola belakangan terlihat tampil dengan badan yang lebih kurus dari sebelumnya. Ia mengaku memang menjalankan diet agar lebih sehat.

Namun sayangnya, ada saja netizen yang menudingnya menempuh cara instan untuk menurunkan berat badan, seperti sedot lemak.

"Ada yang bilang aku sedot lemak, ada yang bilang aku suntik ini, itu, jadi aku mau sampaikan dikit ke kalian aku mulai benar-benar diet itu dari bulan Agustus," terang Marion Jola lewat akun TikTok pribadinya, dikutip Senin (26/2).

Ia lantas menjelaskan bahwa rahasia tubuh rampingnya sekarang juga berkat konsistensi olahraga dan mengatur pola makan.

Wanita berusia 23 tahun ini mengaku sampai membuat membership di tempat gym sejak Juni lalu dan menyewa personal trainer.

"Mulai pakai PT untuk membiasakan diri aku berolahraga dulu supaya aku belajar angkat beban dan aku membiasakan diri untuk kardio," bebernya.

Tak cuma urusan olahraga, pelantun lagu Jangan ini juga bertemu dengan dokter gizi pada bulan November untuk lebih mengenal kebutuhan tubuhnya.

"Kalau ke dokter gizi, itu kita dicek badannya itu butuh untuk mengurangi berapa banyak fat dan juga meningkatkan berapa banyak muscle massa," sambungnya.

Tercatat di rentang waktu 7 bulan itu, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 9 kg, dari yang awalnya 61 kg sekarang menjadi 52 kg.

"Jadi dalam 7 bulan ini aku sudah turun 9 kilo pergi ke gym, angkat beban, mengurangi makan," tambahnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #marion #jola #dituduh #sedot #lemak #karena #makin #langsing #padahal #yang #dilakukannya

KOMENTAR