Ganjar Kena Ulti, Nasibnya Disamakan dengan Chelsea: Hancur Pak
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. (Suara.com/Bagaskara)
13:45
26 Februari 2024

Ganjar Kena Ulti, Nasibnya Disamakan dengan Chelsea: Hancur Pak

Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo belakangan jadi bulan-bulanan warganet. Hal ini terkait dengan perolehan suara Ganjar yang jeblok di Pilpres 2024.

Diketahui dalam perhitungan sementara, Ganjar mendapat suara kurang lebih 16 persen saja. Perolehan suaranya jauh terpaut dari elektabiltasnya di survei sebelum pemilihan.

Soal perolehan suara Ganjar, tak sedikit warganet memberikan komentar menohok pada berbagai unggahan di berbagai media sosialnya. Salah satunya unggahan Ganjar yang tengah berfoto dengan sang istri, Siti Atikoh.

Pada foto tersebut tampak Ganjar yang berfoto di sebuah tulisan berbunyi, 'Jogja terbuat dari rindu, pulang, dan angkringan'. Unggahan Ganjar di X kemudian dikomentari oleh akun fans sepak bola @idextratime.

"Emyu terlihat dari rindu kalah dan mental juara," tulis akun @idextratime.

Tak terima tim kesayangannya disenggol, Ganjar kemudian menanyakan kabar klub sepakbola lain.

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat menanggapi pertanyaan wartawan di Sleman, DIY, Sabtu (17/2/2024). [Hiskia Andika Weadcaksana/Suarajogja.id]Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat menanggapi pertanyaan wartawan di Sleman, DIY, Sabtu (17/2/2024). [Hiskia Andika Weadcaksana/Suarajogja.id]

"Kalau Chelsea semalam gimana?" tanya Ganjar.

Pertanyaan Ganjar malah dibalas dengan komentar menohok dari warganet.

"Chelsea sama kayak suara bapak, hancur pak," komentar seorang warganet.

Sebelumnya, klub sepak bola Chelsea babak belur usai dikalahkan Liverpool di ajang Carabao Cup. Klub London biru itu gagal meraih trofi juara setelah dihajar 0-1 oleh tim asuhan Jurgen Klopp.

Sementara itu diketahui bahwa Ganjar sendiri merupakan fans dari klub sepak bola Manchester United atau MU. Bukan hanya Ganjar, wakilnya Mahfud MD juga penggemar dari klub tersebut.

Sebelumnya Ganjar juga sempat menjadi bulan-bulanan warganet usai menanyakan harga beras. Warganet membandingkan harga beras yang lebih tinggi dari perolehan suara Ganjar.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ganjar #kena #ulti #nasibnya #disamakan #dengan #chelsea #hancur

KOMENTAR