Hadiahi Raffi Ahmad Sepatu Berharga Fantastis, Berapa Honor Mpok Alpa Tampil di Televisi?
Transformasi Mpok Alpa (Instagram/nina_mpokalpa)
17:45
23 Februari 2024

Hadiahi Raffi Ahmad Sepatu Berharga Fantastis, Berapa Honor Mpok Alpa Tampil di Televisi?

Raffi Ahmad baru saja berulang tahun ke-37 pada 17 Februari 2024 lalu. Ia pun kebanjiran kado dari teman-temannya, tak terkecuali dari Mpok Alpa yang merupakan rekan pembawa acaranya di FYP Trans7.

Melansir dari unggahan YouTube FYP Trans7, diketahui bila Mpok Alpa memberikan kado berupa sepatu dari merek Alexander McQueen seri Larry Panelled Leather yang harganya ditaksir mencapai Rp10,1 juta.

Atas hal ini, mungkin banyak yang penasaran dengan berapa honor Mpok Alpa setiap tampil di televisi. Pasalnya, ia mampu memberikan sepatu berharga puluhan jutaan rupiah untuk Raffi Ahmad.

Kado sepatu dari Mpok Alpa untuk Raffi Ahmad. (YouTube/Trans7 Official)Kado sepatu dari Mpok Alpa untuk Raffi Ahmad suami Nagita Slavina. (YouTube/Trans7 Official)

Pemilik nama asli Nina Caroline awalnya bekerja sebagai seorang penyanyi dangdut daerah. Ia kerap job untuk menyanyi dari panggung ke panggung sebelum malang melintang di layar kaca.

Mpok Alpa pernah bercerita jika dahulu dirinya harus bernyanyi selama berminggu-minggu untuk bisa mengumpulkan uang sebesar Rp500 ribu.

Namanya mulai dikenal publik pada 2018. Kala itu, videonya viral di media sosial dan akhirnya diminta untuk ikut serta menjadi pengisi acara Opera Van java (OVJ) di tahun yang sama.

Dari situ, Mpok Alpa mulai menerima banyak tawaran pekerjaan dari sejumlah stasiun televisi, di antaranya Pagi-Pagi Pasti Happy, Sahur Seger, Ini Ramadan, Sobat Misqueen, Uang Kaget Lagi, dan masih banyak lagi.

Jika awalnya ia baru bisa mengumpulkan uang setengah juta dalam jangka waktu yang cukup lama, kini Mpok Alpa mengaku mendapatkan honor yang sudah berkali-kali lipat lebih banyak.

Ia bahkan kini telah berhasil membeli sejumlah mobil mewah dan merenovasi rumahnya dengan biaya hingga Rp1 miliar. Di tengah-tengah kariernya yang semakin melambung, Mpok Alpa juga sempat mendapatkan cobaan.

Ia pernah menjadi korban penipuan dengan total kerugian hingga Rp2 miliar. Sejumlah uang tersebut merupakan uang tabungannya selama berkarier di dunia hiburan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #hadiahi #raffi #ahmad #sepatu #berharga #fantastis #berapa #honor #mpok #alpa #tampil #televisi

KOMENTAR