Mertua Idaman, Prinsip Ani Yudhoyono Perlakukan Menantu Bikin Annisa Pohan Full Senyum
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. [Instagram/@annisayudhoyono]
13:10
23 Pebruari 2024

Mertua Idaman, Prinsip Ani Yudhoyono Perlakukan Menantu Bikin Annisa Pohan Full Senyum

Annisa Pohan patut bersyukur memiliki hubungan dekat dengan ibu mertuanya, mendiang Ani Yudhoyono. Pasalnya ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu memiliki prinsip sebagai seorang mertua.

Menurut Ani, sebagai ibu dari dua orang anak laki-laki, ia harus menempatkan menantunya di posisi yang tak kalah istimewa.

"Jadi memang saya punya anak dua laki-laki ada perasaan dalam hati kalau tua sama siapa, jadi saya bertanya pada bapak pingin anak satu lagi perempuan, tapi kan KB 2 aja," ujar Ani Yudhoyono dalam perbincangan di acara Sarah Sechan.

"Bapak bilang sama saya aja, ya saya malah nangis," imbuhnya.

Lebih lanjut istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengungkapkan bahwa sejak anaknya kecil, ia sudah berniat akan menerima siapa saja pendamping anaknya kelak.

"Tetapi kemudian akhirnya saya terima hanya punya dua anak laki-laki, mulai pas kecil udah saya tanamkan dari hati saya harus menerima dari mereka akan punya istri, oleh karena itu saya harus menempatkan mereka (menantu) dalam hati," ungkap Ani.

Potret Keluarga SBY Ziarah ke Makam Ani Yudhoyono. (Instagram/agusyudhoyono)Potret Keluarga SBY Ziarah ke Makam Ani Yudhoyono. (Instagram/agusyudhoyono)

"Kalau saya punya anak dua laki-laki kalau mereka menikah saya jadi punya anak empat, saya tidak membedakan di antara mereka terutama para mantu, dan Alhamdulillah saya dapat dua menantu yang bisa berkomunikasi dengan baik itu membuat tambah bahagianya keluarga," tambahnya.

Saat ditanya Sarah Sechan tentang tips dekat dengan menanti, Ani menyebut bahwa jangan sungkan untuk mendekat terlebih dahulu pada menantu.

"Barangkali kalau menurut saya, gimana Sarah aja mendekati para menantu, kalau kita sayang sama mereka apa mereka enggak sayang sama kita?" tandasnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #mertua #idaman #prinsip #yudhoyono #perlakukan #menantu #bikin #annisa #pohan #full #senyum

KOMENTAR