Raffi Ahmad Ditanya Apa Pekerjaannya oleh Aktor Korea Terkenal Yang Dong Geun, Jawabannya Bikin Ngakak
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selfie dengan aktor Korea Yang Dong Geun. (TikTok)
08:14
23 Februari 2024

Raffi Ahmad Ditanya Apa Pekerjaannya oleh Aktor Korea Terkenal Yang Dong Geun, Jawabannya Bikin Ngakak

Popularitas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di tanah air tentunya sudah tak diragukan lagi. Namun rupanya, mereka juga dikenal di kancah global, sampai-sampai aktor Korea terkenal yang lebih dulu mengajak selfie.

Seperti yang diketahui, Raffi dan Nagita saat ini tengah berada di Spanyol untuk urusan pekerjaan. Di sana, mereka sempat bertemu dengan Yang Dong Geun, pemeran di drama Moving.

Menariknya, Yang Dong Geun lah yang lebih dulu melihat kehadiran pasangan Sultan Andara tersebut dari seberang jalan. Bersama beberapa rekannya, Yang Dong Geun langsung menghampiri.

Dari video yang direkam Raffi, Yang Dong Geun nampak langsung mengeluarkan ponselnya untuk bisa selfie.

Kendati cukup terhalang bahasa, terpantau mereka tetap bisa nyambung saat mengobrol. Bahkan dengan kocaknya, Raffi mengaku bisa melakukan segala hal saat Yang Dong Geun bertanya apa pekerjaannya. "Ah, everything," jawab Raffi sembari tertawa.

"Sender kira tuh Raffi yang minta foto bareng Yang Dong Geun, ternyata sebaliknya. Mana Yang Dong Geun sempet motoin dan nanya kerjaan Raffi," cuit salah satu netizen di akun Twitter (X) @starfess, Kamis (22/2).

Tak cuma minta foto bareng, aktor berusia 44 tahun itu juga memberi Raffi dan Gigi sebungkus camilan cumi-cumi, yang ia simpan di balik jaketnya. Bahkan, sang aktor menyobekkan bungkus camilan itu agar Raffi dan Nagita bisa mencobanya langsung. 

Interaksi Raffi-Nagita dengan aktor Yang Dong Geun itu sontak saja membuat netizen heboh. Banyak yang menilai momen itu membuktikan popularitas Raffi dan Nagita levelnya sudah go international.

"Wooooy kita punya artis internationalllll," komentar salah satu netizen.

"Keren sih sultan Rafi nih dmna mana terkenal," celetuk yang lain.

"Anj*r kita ada di masa artis Korea deg-degan mau ketemu Raffi cuy, kocak banget asli wqwq YDG excited banget," komentar yang lain.

"Mami papi go international," sahut seorang netizen.

"Me? Ah everything" bener sih segala kerjaan dia trabas," komentar yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #raffi #ahmad #ditanya #pekerjaannya #oleh #aktor #korea #terkenal #yang #dong #geun #jawabannya #bikin #ngakak

KOMENTAR