Gaya Marah-marah Konten Kreator Ternyata Bisa Bikin Cuan, Apa Iya?
Koh Denies seorang konten kreator, affiliator, seller, serta edukator (kanan). (IST)
13:20
23 Oktober 2024

Gaya Marah-marah Konten Kreator Ternyata Bisa Bikin Cuan, Apa Iya?

Personal branding bagi seorang konten kreator hingga affiliator menjadi salah satu kunci agar bisa mencuri perhatian netizen di dunia maya. Sebab, personal branding ini yang bakal menjadi pembedan dengan konten kreator lainnya, bahkan bisa cuan jika berjualan.

Sebut saja Koh Denies seorang konten kreator, affiliator, seller, serta edukator resmi TikTok, telah sukses menciptakan personal branding yang unik dan kuat, yakni gaya marah-marah. Gaya yang tidak biasa ini bisa menarik perhatian publik di tengah persaingan ketat dunia bisnis online.

Sebagai affiliator, ungkap Koh Dennies, dirinya telah menjual ratusan ribu produk, dan banyak dari penjualannya berasal dari kepercayaan audiens yang sudah dibangun melalui gaya komunikasinya yang unik. Meskipun banyak yang awalnya ragu, gaya marah-marah ini justru membantu, namun Koh Dennies berhasil membedakan dirinya dari konten kreator lain dan menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Namun, diungkapkan Koh Denies, personal branding dengan gaya marah-marah bukan berarti hanya menjual emosi. Tapi, menonjolkan sisi pribadi yang berani, jujur, dan apa adanya. Hal ini terlihat dalam setiap konten yang dibuatnya, Koh Dennies secara lantang menyampaikan pendapatnya tanpa basa-basi. Bahkan mempromosikan produk dengan kejujuran yang terlihat jelas oleh audiens.

Baginya, inilah yang membuat orang percaya dan merasa kontennya relevan. “Kejujuran adalah kunci,” kata Koh Dennies baru-baru ini.

“Saya tidak suka berbelit-belit. Kalau produknya bagus, saya bilang bagus. Kalau ada kekurangan, saya juga sebutkan. Orang menghargai itu,” sambungnya.

Sikap jujur dan transparannya inilah yang membuat banyak brand besar tertarik untuk bekerja sama dengan Koh Dennies. Mereja melihat bahwa audiens percaya pada setiap promosi yang dia lakukan.

Menurutnya, keberhasilannya tidak hanya membuktikan personal branding yang kuat bisa membuka banyak peluang, tetapi juga menunjukkan kejujuran dalam mempromosikan produk adalah kunci. Kunci untuk membangun hubungan jangka panjang dengan audiens.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #gaya #marah #marah #konten #kreator #ternyata #bisa #bikin #cuan

KOMENTAR