Viral Lagi Momen Gibran Sambut Kelahiran Jan Ethes, Wajah Selvi Ananda Jadi Omongan: Kok...
Keluarga Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. (Instagram/riomotret)
13:47
22 Februari 2024

Viral Lagi Momen Gibran Sambut Kelahiran Jan Ethes, Wajah Selvi Ananda Jadi Omongan: Kok...

Minimnya ekspresi Gibran Rakabuming Raka memang kerap menjadi buah bibir. Tidak sedikit yang mendesak Gibran untuk lebih mengasah kemampuan berbicaranya di depan media, apalagi jika benar-benar memenangkan Pilpres 2024.

Sebagai informasi, hingga Kamis (22/2/2024) pukul 13.00 WIB, hasil perhitungan suara Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran masih mengungguli kedua rivalnya. Paslon Prabowo-Gibran mendapatkan 58,91% suara sehingga diperkirakan tidak perlu ada pemilu putaran kedua.

Tak heran bila sosok Gibran semakin ramai disorot publik, salah satunya momen ketika dirinya menyambut kelahiran anak pertamanya, Jan Ethes Srinarendra. Diketahui Jan Ethes lahir pada 10 Maret 2016 di RS PKU Muhammadiyah, Kota Solo, Jawa Tengah.

Momen Pemotretan Keluarga Gibran dan Selvi Ananda (Instagram/riomotret)Momen Pemotretan Keluarga Gibran dan Selvi Ananda (Instagram/riomotret)

“Momen Mas Gibran Pertama Kali Menjadi Ayah,” begitulah keterangan di video unggahan akun TikTok @rorobuming, dikutip pada Kamis (22/2/2024).

Terlihat Gibran dalam balutan kaos polo hitam-merah, sementara Selvi masih terbaring di ranjang rumah sakit dengan busana biru. Terdapat ranjang bayi di antara mereka, tentu saja di sanalah Jan Ethes beristirahat.

Ekspresi dan gestur Gibran selama mengasuh Jan Ethes itulah yang ramai disorot publik. Pasalnya Gibran masih dengan gaya menahan senyumnya yang khas sembari membenahi posisi tangan sang anak.

Namun bukan hanya Gibran, wajah Selvi juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya pemenang ajang Putri Solo 2009 itu dipuji tetap cantik dan memesona sekalipun baru mempertaruhkan nyawa demi melahirkan cucu pertama Presiden Joko Widodo.

Salah satu yang disorot adalah hidung Selvi yang tampak membesar dan biasa dialami saat seorang wanita tengah hamil. Di dunia medis, pregnancy nose dianggap sangat wajar dan bentuk hidung akan kembali seperti semula pasca persalinan.

Mba Selvi juga pregnancy nose. Cantik lagi, jadi kita gaperlu insecure nanti kalo punya pregnancy nose begitu,” komentar warganet.

Mbak selvi acak adul gitu kok kamu masih tetep cantik sih,” puji warganet, apalagi karena Selvi tetap terlihat mengumbar senyuman.

Mbak Selvi kayak bu Titiek,” kata warganet lain, menyamakan Selvi dengan eks istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto.

Mbak Selvi habis melahirkan masih cantik yak,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #viral #lagi #momen #gibran #sambut #kelahiran #ethes #wajah #selvi #ananda #jadi #omongan

KOMENTAR