Rilis Album ‘Happy,’ Jin BTS Terlihat Memukau dalam Klip Video dan Konsep Foto Baru
Jin BTS. (Pinkvilla)
17:02
22 Oktober 2024

Rilis Album ‘Happy,’ Jin BTS Terlihat Memukau dalam Klip Video dan Konsep Foto Baru

 

 – Memiliki ciri khas unik, anggota boygrup Korea BTS yaitu Jin, baru saja mengungkap foto konsep baru dan klip video untuk album solonya yang akan datang,

Dikutip dari Pinkvilla, Selasa (22/10), album bertajuk, Happy, karya barunya tersebut akan dirilis pada 15 November, yang pastinya meningkatkan kebahagiaan untuk para penggemar.

Dirilis oleh BIGHIT MUSIC pada 21 Oktober, rangkaian pertunjukan multimedia Navigate memiliki visual yang segar.

Jin berpose dengan penampilan pirang  mencolok, mengenakan piyama yang nyaman, dipadukan dengan mantel cantik.

Kemudian video yang menyertainya menampilkan Jin dalam tidur yang tenang, sambil melamun merenungkan kata ‘Bahagia’ saat jam berdetak dalam cahaya redup.

Pengumuman album Jin, Happy, dirilis pada tanggal 14 Oktober, yang menjadi latar perjalanan musik memukau dengan enam lagu.

Tentunya, setiap lagu memiliki suara yang unik dengan tetap mempertahankan gaya khas dari Jin, memperlihatkan kebahagiaan melalui lirik.

Tema utama album ini berkisar pada penemuan kegembiraan dan kenyamanan, yang mendorong pendengar untuk berbahagia dengan Jin.

Pada tanggal 16 Oktober, daftar lagu resmi diluncurkan, terutama Running Wild, bersama singel pra-rilis I’ll Be There, Another Level, Until It Reaches You, Heart on the Window, dan In Yearning/Longing.

Penggemar juga tentunya sangat gembira mengetahui bahwa Wendy yang berbakat dari Red Velvet berkontribusi pada Heart on the Window.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #rilis #album #happy #terlihat #memukau #dalam #klip #video #konsep #foto #baru

KOMENTAR